Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Celine Evangelista dikabarkan sedang berada di rumah sakit pada Senin (9/8/2021). Kabar tersebut terungkap melalui unggahan terbaru Celine Evangelista di Instagram Story.

Sang artis mengunggah ulang postingan Dhirani Hartono. Perempuan itu membagikan fotonya saat berbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus.

"Big hug! Nggak kuat gue ngelihat lo kayak begini. yuk cepet sehat yah @celine_evangelista," tulis Dhirani Hartono sebagai caption.

Baca Juga:
Celine Evangelista Kepergok Berduaan dengan Lelaki Bertato, Nyaman Banget!

Unggahan soal Celine Evangelista [Instagram/@rantjee]

Selain itu, Dhirani Hartono juga memposting momen ketika istri Stefan William itu didorong pakai kursi roda. Dia mohon doa untuk kesembuhan Celine Evangelista.

"Mohon doanya ya temen-temen semoga segala tindakan dan penanganan dokter lancar malam ini untuk @celine_evangelista. Mohon maaf nggak bisa balas satu persatu DM kalian. Appreciate it. Gbu all. Stay safe and healthy," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Celine Evangelista juga sempat membagikan foto sedang diinfus vitamin di rumahnya. Dia mengaku kalau sedang kelelahan.

Baca Juga:
5 Potret Celine Evangelista Hapus Tato: Tanggal Pernikahan Tak Lagi Melekat

Unggahan Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]

"Thank you doctor @doctorsiska. Aku kalau kecapean gini deh. Makanya rajin di booster biar kuat terus," tulis Celine Evangelista sebagai caption.

Kini unggahan itu ramai dikomentari netizen yang mendoakan kesembuhan Celine Evangelista.

"Cepet sembuh yah mommy, selalu semangat," ujar @naylalieaillin.

Baca Juga:
10 Foto Remaja Celine Evangelista, Wajah ABG Jadi Sorotan

"Sehat terus kak Celine," timpal @larasati_syy.

"Kamu jangan capek-capek lagi yah," imbuh @je_sape.

Load More