Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Bungsu Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

Matamata.com - Umi Pipik baru-baru ini menengok anaknya, Attaya Bilal Rizkillah yang sedang menempuh pendidikan di pesantren. Pada kesempatan tersebut, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu terenyuh melihat hobi baru Bilal.

"Masha Allah tabarakallah awal tahun baru islam nengokin bilal yang lagi punya hobi baru sekarang sukanya beli sorban, peci, siwak, kitab, gamis, parfum, duuh kamu bikin umminya gemes," tulis Umi Pipik.

Umi Pipik Terenyuh Lihat Hobi Baru Anaknya. (Instagram/_ummi_pipik_)

Tak cuma itu, Bilal juga sempat meminta sang ibu untuk membeli kitab wirid yang harus dibaca secara rutin. Umi Pipik pun menuliskan doa terbaiknya untuk sang buah hati.

Baca Juga:
8 Potret Anak Bungsu Umi Pipik, Ganteng dan Calon Hafiz

"Dah gitu umminya disuruh beli kitab wirid yang harus dibaca rutin, semoga Allah sholehkan kamu ya Biyayku. Besok tinggal nengokin Ayla," imbuhnya.

Momen manis antara Umi Pipik dan Bilal tersebut membuat banyak netizen ikut terharu. Para netizen pun memberikan pujian serta memanjatkan doa terbaik untuk Bilal dan Umi Pipik.

Umi Pipik Terenyuh Lihat Hobi Baru Anaknya. (Instagram/_ummi_pipik_)

"Biyaayy Maasyaa Allah tambah ganteng... salam ya umm," tulis netizen.

Baca Juga:
Umi Pipik Terkejut Lihat Perubahan Anak di Pesantren, Alisnya Kayak Cewek!

"Jadi anak Sholeh ya Bilal sayang, semoga jadi kaya abi nya," komentar netizen yang langsung direspons Umi Pipik.

"Seperti Rasulullah dan para sahabat saja," jawab Umi Pipik.

Umi Pipik Terenyuh Lihat Hobi Baru Anaknya. (Instagram/_ummi_pipik_)

"Maa Sya Allah kecayaangan ummii..ADAPTASI nya pinteer bangeett siihh ganteengg sholeehh..belum lama pondok tapi sunah-sunah dihidupkan banngeett kayak yang sudah dewasaaa..semogaa sedihnya ummi karena jauuh dari biyayy terbayar dengan makin sholehnya biyaayy..hamasah lilaahh yaa biyaaayy..jadi ulama Besar membela Islam..jadi ticket surga buat kedua orang tuanya," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Dicibir Cium Bibir Putranya, Umi Pipik Beri Balasan Menohok

"Semoga umi dikasi sehat umur panjang supaya bisa menghatarkan anak anak sukses didunia selamat di akhirat," komentar netizen lainnya.

Load More