Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anak Bungsu Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

Matamata.com - Selama ini publik mungkin hanya familiar dengan dua anak Umi Pipik dan Alm. Ustaz Jeffry Al Buchori, yaitu Abidzar Al Ghifari dan Adiba Khanza. Namun, Umi Pipik sebenarnya memiliki dua orang anak lagi yang bernama Alya Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

Kedua anaknya ini memang jarang tersorot tidak seperti kedua kakaknya. Bilal adalah anak bungsu Umi Pipik dan Alm. Ustaz Jeffry Al Buchori.

Jarang tersorot, Bilal kini sudah beranjak besar. Bungsu Umi Pipik ini lahir pada 19 Mei, usianya kini sudah genap 13 tahun. Potret Bilal pun membuat publik penasaran. Pasalnya remaja satu ini juga punya paras ganteng seperti sang kakak Abidzar.

Tak hanya ganteng, rupanya Bilal juga punya suara merdu terutama saat mengumandangkan azan dan mengaji. Penasaran bagaimana potret Bilal anak bungsu Umi Pipik? Intip yuk potret gantengnya Bilal berikut ini!

1. Suka Donat

Potret Anak Bungsu Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

Tahun lalu, saat Bilal berulang tahun yang ke 12, Umi Pipik membagikan potret anak bungsunya. Menurut Umi Pipik, Bilal ini sangat menyukai donat. Bahkan untuk ulang tahun Bilal secara khusus meminta untuk diberi donat dan tidak mau kue ulang tahun.

2. Suka Kucing

Potret Anak Bungsu Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

Bilal rupanya menyukai kucing. Ia pun memelihara seekor kucing putih yang begitu disayangi oleh Bilal. Bilal pun terlihat mengusap kucingnya dengan lembut.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More