Jum'at, 10 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Umi Pipik sedang berbahagia karena sang anak, Adiba Khanza, akan segera menikah. Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza sudah berkomitmen bahwa mereka bakal menjalin hubungan lebih serius.

Umi Pipik sendiri mengungkap, pernikahan Egy Maulana dan Adiba akan dipercepat. Istri dari almarhum Uje ini menyarankan kepada sang anak agar pindah dari rumahnya apabila sudah menikah.

Aturan tersebut berlaku untuk semua anak termasuk Abizar dan Adiba. Umi Pipik mempunyai alasan tersendiri terkait mengapa ia tidak ingin tinggal serumah dengan anaknya yang sudah menikah. Menurutnya, tidak tinggal serumah bisa meminimalisir konflik yang akan timbul.

Baca Juga:
Dilaporkan Ke Bareskrim Nasib Oklin Fia Diambang Jurang Imbas Konten Jilat Es Krim, Umi Pipik Bersyukur: Alhamdulillah

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak-anak. Bahkan saat anak saya sudah menikah pun baik itu Abi atau Adiba, anak saya harus keluar dari rumah saya. Di sini bukan saya ngusir ya. Itu juga rumahnya mereka, tapi saya lebih kepada menjaga menantu cemburu sama mertua, kan gitu. Nah menjaga konflik saja. Jadi monggo silahkan kamu persiapkan, mau ngontrak dulu nggak masalah. Tapi yang penting udah jangan di rumah orangtua ya," kata Umi Pipik dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Umi Pipik menjelaskan, tinggal di rumah kontrakan yang berukuran kecil lebih baik jika dibanding tinggal serumah dengan orangtua. "Ngontrak rumah kecil pun nggak masalah. Jadi kalau rindu tinggal datang. Saya juga sampaikan ini ke Abizar. Biasanya anak laki-laki kan condong ke ibunya karena berbakti. Saya nggak mau membuat menantu saya nanti cemburu," sambung Umi Pipik.

Wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu juga mengungkap bahwa rezeki akan terbuka sendiri ketika pasangan sudah menikah.

Baca Juga:
Marissya Icha dan Umi Pipik Turut Laporkan Oklin Fia Buntut Konten Jilat Es Krim: Nggak Kaleng-Kaleng

"Kalau masalah finansial mah belakangan. Misalnya mereka sudah memutuskan untuk sunnah menikah, maka Allah akan mudahkan. Dulu aku sama Uje juga nggak punya apa-apa pas nikah. Tapi Allah bukakan rezeki setelah menikah," ucapnya.

Pada laporan sebelum ini, Umi Pipik menjelaskan bahwa pernikahan Adiba akan dipercepat. Menurut Umi Pipik, pernikahan dipercepat karena Egy bakal sibuk mempersiapkan liganya pada tahun depan.

Kedua keluarga juga sudah saling bertemu dan berkomunikasi satu sama lain. Istri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu turut membocorkan bahwa persiapan pernikahan sudah 75 persen.

Baca Juga:
Umi Pipik Tak Mau Tinggal Serumah Jika Sang Anak Menikah, Begini Alasannya

Sayang Umi Pipik belum memberikan detail terkait tanggal pernikahan. Menurutnya, Egy Maulana Vikri merupakan sosok yang bertanggung jawab sehingga ia memberikan restu kepada pesepak bola tersebut.

Simak selengkapnya lewat video di atas!