Ivan Gunawan (Youtube.com)

Matamata.com - Ivan Gunawan memperingatkan kepada netizen untuk hati-hati dalam berkomentar di media sosial, terutama di akun public figure. Sebab, komentar negatif tersebut bisa timbul menjadi fitnah.

Pria 39 ini mengatakan bahwa public figure juga seorang manusia yang memiliki perasaan dan bisa sakit hati akibat komentar negatif tersebut.

Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

"Hanya mau mengingatkan saja, hati-hati kalo berkomentar. Bukan hanya kalian yang bisa sakit hati, tapi saya juga manusia yang punya perasaan. Kalian tidak mengenal saya, jadi hati-hati berbicara fitnah. Mari kita pakai akal sehat agar bisa mudah mencerna sebuah berita," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga:
Dituduh Lecehkan ART, Ivan Gunawan Klarifikasi: Pernyataan Saya Diplesetin

Ivan bisa saja memburu akun yang menyebarkan video provokasi yang diambil saat dirinya siaran langsung di Instagram.

Menurutnya, hal itu sudah termasuk pelanggaran karena mengubah video tanpa izin, terlebih sampai menimbulkan kontroversi.

Unggahan Ivan Gunawan (Instagram)

"Itu sudah pelanggaran melakukan dan memotong video tanpa izin dan menimbulkan kegaduhan."

Baca Juga:
Pasang Badan Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Lu Boikot? Emang Lu Siapa?

Sahabat Ayu Ting Ting ini mengatakan dirinya sangat dirugikan dengaan pemberitaan yang tersebar beberapa waktu belakangan.

"Jujur beberapa hari ini saya sudah sangat dirugikan dengan pemberitaan ini (emoji menangkupkan kedua tangan)," imbuhnya.

Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). [Suara.com/Aldian Winanto]

Dalam caption-nya, Ivan memperingatkan bahwa dirinya juga memiliki batas kesabaran.

Baca Juga:
Rangkul Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Pamer BB Sudah Turun 10 Kg

"Hati hati Berkomentar boleh ... menghakimi boleh .... tapi jangan ke bablasan ... saya juga sama manusia juga seperti kalian Yg punya batas kesabaran," tulisnya.

Pemberitaan yang dimaksud Ivan adalah tentang dugaan pelecehan terhadap pekerjaan Asisten Rumah Tangga (ART) saat melakukan siaran langsung Instagram pekan lalu.

Pembahasan itu muncul saat Ivan membela Ayu Ting Ting dari hater sang pedangdut.

Baca Juga:
Beli Motor untuk Kakek Pengayuh Sepeda, Ivan Gunawan Dipuji Ayu Ting Ting

Load More