Irwan Mussry, Maia Estianty dan El Rumi. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Akhirnya, El Rumi menyandang gelar sarjana. Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu baru saja merayakan kelulusannya dari University of Westminster, London.

El terlihat begitu bahagia saat didampingi Maia Estianty dan Irwan Mussry. Maia juga membagikan foto keakraban El bersama ayah sambungnya.

Postingan Maia Estianty (Instagram.com)

"Yang wisuda online ternyata daddynya @irwanmussry hahaa… Terimakasih @elelrumi sudah mewujudkan cita-cita bunda dan daddy, untuk mencapai ilmu setinggi-tingginya…. Love you..," tulis Maia Estianty.

Baca Juga:
El Rumi Lulus S1 Universitas Westminster: Impian Bunda Maia Terkabulkan!

Terlihat El meminjamkan selempang kelulusannya kepada Irwan Mussry. Dalam foto yang dibagikan, keduanya terlihat tersenyum sumringah. 

El Rumi lulus dari University of Westminster London (Instagram)

Melihat kolom komentar, Ratu Rizky Nabila menyebut El mirip dengan Irwan Mussry. Komentar tersebut langsung dibalas oleh Maia Estianty. 

"Kok kembar ya bun," tulis Ratu. "Nasibnya mudah-mudahan kembar," balas Maia.

Baca Juga:
El Rumi Jatuh Sakit usai Diet, Ahmad Dhani Ungkap Kesulitan Cari RS

El Rumi (Youtube.com)

Irwan Mussry lebih dulu membagikan foto kelulusan El Rumi di Instagramnya. Dengan pencapaian putra kedua Maia dan Ahmad Dhani tersebut, pengusaha sukses itu mengaku bangga. 

"Hal ini membuatku senang dan bangga bisa melihatmu menyelesaikan bab dalam hidupmu," tulis Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Isntagram)

"Aku tak sabar melihat pencapaian lain darimu selanjutnya. Selamat wisuda @Elelrumi - semoga sukses selalu, banyak cinta, Ayah," imbuhnya.

Baca Juga:
El Rumi Dilarikan ke UGD, Ahmad Dhani Beberkan Penyebabnya

Load More