Selebgram Keanu. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Gara-gara unggahannya saat mengumumkan positif COVID-19, selebgram Keanu Agl diserang netizen. Pasalnya Keanu menyebut Awkarin dan Rachel Vennya sebagai wanita terkuat karena belum terinfeksi COVID-19.

"Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, ka Rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal ka Rachel sama Awkarin," tulis Keanu di Instagram Story-nya.

Keanu Agl [Instagram]

Lalu pada Selasa (10/8/2021), nama Keanu mendadak menduduki trending topic Twitter. Ia banjir kritikan keras dari para netizen.

Baca Juga:
Keanu AGL Positif Covid-19, Warna Cairan Infus malah Bikin Salfok

"Dear keanu. Lu harus tau, masih ada wanita indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang lu sebutin. Yaitu mereka yang menahan diri untuk GAK KEMANA-MANA, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup di era yang dah gila ini," cuit netizen. 

Keanu Agl dikritik (Twitter.com)

"Wanita terkuat? Mas Keanu tau ndak rasanya hamil di rumah doang, lahiran ngeden pake masker, pasca lahiran cuma bisa di rumah doang dengerin bayi newborn nangis 24 jam. Aw kamu wanita terkuat warbiaysak . Yuk kita main banding-bandinganan hidup gais," tulis akun lainnya. 

Melihat namanya menduduki trending topic, Keanu langsung menuliskan permintaan maafnya lewat Twitter. Bahwa dirinya hanya bercanda ditegaskan olehnya. 

Baca Juga:
5 Potret Keanu Agl Pakai Baju Cewek, dari Tanktop sampai Dress Brokat

Keanu Agl minta maaf (Twitter.com)

"Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sama temen-temen aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat diluar sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian," tulis Keanu.

Keanu juga minta maaf usai sering dikritik karena liburan di masa pandemi. Ia mengaku kalau dirinya kurang berempati dengan orang-orang yang berjuang saat pandemi.

Keanu Agl minta maaf (Twitter.com)

"Dan kalau soal liburan jujur aku bener bener gak tau kalau itu menyakitkan untuk kalian. maaf aku betul betul tidak peka sama keadaan kalian diluar sana yang bener2 gak pernah keluar rumah apalagi sampe liburan," imbuhnya.

Baca Juga:
Blak-blakan Keanu Agl Ngaku Trauma Dimintain Foto

"Aku akan berusaha belajar dari pristiwa ini ya temen temen, sekali lagi aku minta maaf se besar besarnyaTangan melipat aku percaya kalian orang baik dan berhati besar.. semoga yang lagi berjuang melawan covid19 bisa semangat dan ct nya bisa naik!!," kata Keanu.

"Aku juga berdoa untuk siapa yang kehilangan pekerjaan, kehilangan orang2 tersayang, dan usahanya terpaksa tutup akan diganti dengan yang lebih baik sama TUHAN aamiin.. aku juga doain biar kalian mampu menjaga kemanusiaan kalian walaupun harus melewati masa masa berat seperti sekarang," tutup Keanu.

Baca Juga:
Video Call dengan Istri Tarra Budiman, Ekspresi Wajah Keanu Agl Disorot!

Load More