Wenny Ariani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setiap ucapan Wenny Ariani diragukan netizen sejak kemunculannya. Karena mengaku sebagai mantan pacar Rezky Aditya dan memiliki anak darinya, dia disebut berhalusinasi. 

Wenny Ariani mengaku lelah juga batinnya menanggapi hal tersebut. Namun, semua lelah itu terbayar setiap ia melihat senyum anaknya.

Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]

"Pasti, capek pasti (dengar dan baca komentar netizen). Tapi capeknya saya terbayar melihat anak saya," kata Wenny Ariani di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga:
Wenny Ariani Dihubungi Keluarga Rezky Aditya: Buat Saya Udah Terima Kasih!

Namun demikian, ia mengaku harus tetap berjuang demi anak satu-satunya itu. Wenny Ariani pun akan berusaha yang terbaik sampai akhir. "Saya harus berjuang paling tidak saya melakukan yang terbaik untuk anak saya," lanjutnya.

Wenny Ariani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasalnya, putrinya yang kini berusia delapan tahun itu adalah segalanya bagi Wenny. Alasan dia bisa tegar menghadapi semua ini karena sang anak yang memotivasi.

"Kekey segalanya buat saya. Maksudnya begini, saya maju ini pun karena dia, dia kasih motivasi atas sikapnya, kata-kata dia sama saya," jelasnya.

Baca Juga:
Rezky Aditya Janji Akan Buka Suara terkait Hubungannya dengan Wenny Ariani

Namun, melihat kenyataannya saat ini, ia sadar pihak Rezky Aditya tak menyambut baik gugatannya. Kelak, jika sampai akhir Rezky Aditya bahkan menolak untuk tes DNA, Kekey tetap akan diurus Wenny Ariani sepenuh hati.

"Insya Allah saya terima apapun hasilnya, walaupun dia menolak tes DNA, Kekey tetap darah daging saya," tutur Wenny Ariani.

Wenny Ariani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya yang diakui merupakan mantan pacarnya dengan beberapa poin gugatan. Selain pengakuan anak dan tanggung jawab terhadap anak, Wenny juga menggugat Rezky Aditya dengan sebuah rumah tinggal dan membayar kerugian senilai Rp 17,5 miliar. Gugatan tersebut diketahui terdaftar dalam nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.

Baca Juga:
Rezky Aditya dan Wenny Ariani Gagal Dimediasi, Lanjut Proses Hukum

Kendati demikian, pihak Rezky Aditya tak pernah menanggapi kemunculan Wenny, sejak awal kemunculannya hingga proses sidang berlangsung. Suami Citra Kirana itu justru cuek dan belum perah sekali pun hadir di persidangan. Ia justru kerap membagikan kesehariannya dengan anaknya dan istrinya, Citra Kirana.

Load More