Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda mengatakan bahwa anak pertamanya sudah mengetahui sang ayah, Askara Parasady Harsono, mendekam di penjara. Padahal pelantun lagu Buktikan itu selalu berupaya menjaga perasaan sang anak dengan menyembunyikan keberadaan mantan suaminya tersebut.

Hal itu diungkap Nindy Ayunda saat berbincang bersama Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (10/8/2021).

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

"Sangat tau. Aku cuma bicara kayak 'ayah lagi sekolah'. Tapi dia tau banget," kata Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Berharap Baikan dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Ingin Bicara Langsung

Dalam beberapa kesempatan, pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda itu mendengar anak pertamanya menyebut sang ayah di penjara.

"Misalnya dia bicara sama mba aku di rumah ‘ayah kan di penjara’," ungkapnya.

Penyanyi Nindy Ayunda membantah tuduhan bahwa dirinya melakukan penculikan kepada pembantu dan supirnya dengan memberikan bukti saat menggelar konferensi pers di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi aku juga punya anaknya teman, anaknya teman nanya 'masa Abi ayahnya mana sih kok nggak kelihatan?' Dia diem aja awalnya, ini lagi mau solat nih rame-rame. Dia diem terus, dia bingung, dia jawab akhirnya ‘ayahku kan di penjara’," katanya lagi.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Heran Olla Ramlan Tak Mau Angkat Telepon: Aku Mau Selesaikan

Sedihnya, di hadapan Nindy Ayunda, bocah 9 tahun itu tak pernah menanyakan keberadaan Askara untuk menjaga perasaannya.

"Jadi dia itu tau tapi dia tidak menceritakan kepada aku," ucap Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Nindy dan Askara sudah resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan gugatan cerai Nindy. Putusan perkara gugatan cerai Nindy Ayunda diputus hakim secara daring atau ecourt.

Baca Juga:
Sebut Rekaman Ngomongin Olla Ramlan Tak Utuh tapi Nindy Ayunda Belum Dengar

Di sisi lain, hubungan keluarga Nindy dan Askara makin panas saja perselisihannya. Mulai dari perebutan brankas hingga isu penganiayaan ART imbas dimintai tolong jadi mata-mata.

Askara sendiri belum lama ini divonis 9 bulan penjara terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Load More