Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Sebagai salah satu selebgram ternama di Tanah Air, Rachel Vennya disibukan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni endorse berbagai macam produk yang dipercayakan kepadanya.

Baru-baru ini, Rachel mengumumkan dirinya harus dirawat di rumah sakit. Ibu dua anak itu membagikan selfie saat terbaring di kasur rumah sakit di Instagram Story. Tangan kekasih Salim Nauderer ini juga terlihat dipasang selang infus.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram]

"Tumbang juga, tapi Alhamdulillah aku belum covid cuma kecapean aja," tulis Rachel Vennya menjelaskan kondisinya. 

Baca Juga:
12 Potret Salim Nauderer, Kekasih Baru Rachel Vennya yang Berparas Bule

Rachel selama ini ramai dikritik karena sering liburan di tengah pandemi. Namun, mantan istri Niko Al Hakim ini belum pernah terinfeksi COVID-19 hingga kini. 

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

Keanu Agl yang baru saja terinfeksi COVID-19 bahkan menyebut mantan istri Niko Al Hakim itu sebagai wanita terkuat karena belum pernah terinfeksi virus corona.

"Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, ka Rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal ka Rachel sama Awkarin," tulis Keanu di Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Momen Pacar Rachel Vennya Gendong Chava Disorot, Netizen Heboh Sentil Okin

Keanu Agl dikritik (Twitter.com)

Sayangnya candaan Keanu itu berujung kritikan netizen. Namanya bahkan sampai menduduki trending topic Twitter hingga Rabu (11/08/21) pagi.

Rachel dan Keanu dikenal sebagai selebgram populer. Keduanya bahkan bersahabat dekat. Mereka sering mendapat kritikan dari netizen karena sama-sama sering liburan saat pandemi. 

Baca Juga:
Rachel Vennya Tampil Anggun Pakai Dress Jutaan, malah Dikira Daster

Load More