Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Hetty Koes Endang dan putrinya, Afifah Qamariah Yusuf (Instagram/@afifahyusuf)

Matamata.com - Hetty Koes Endang tengah merasakan kebahagiaan luar biasa. Putrinya, Afifah Yusuf melahirkan anak pertama.

Kabar bahagia itu diungkap sendiri oleh Hetty Koes Endang dalam sebuah video di Instagram. Di situ, penyanyi 64 tahun ini tampak bahagia memadangi dan menggoda cucunya yang masih berada di kotak bayi.

Hetty Koes Endang dikaruniai cucu pertama. [Instagram]

"Alhamdullillahirobilalamin.. Telah lahir ke dunia cucu Bunda dari @afifahyusuf dan @faldoarsnd. Arlo Astrodistira Arsanda, 11  Agustus 2021 Pukul 08.33 WIB, berat 3,11 kg," tulis Hetty Koes Endang di bagian caption.

Baca Juga:
Lincah Banget di Usia 63 Tahun, 3 Momen Hetty Koes Endang Joget TikTok

Hetty Koes Endang pun mendoakan agar putrinya, Afifah Yusuf dan si bayi terus diberikan kesehatan. Tak lupa, pelantun Berdiri Bulu Romaku ini pun mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang membantu persalinan putrinya.

"Selamat sekali lagi untuk kedua Ayah dan Ibu baru, Ibu yang kuat, sehat, semua mendoakan mu Nak. Tindakan tadi pagi dibantu oleh dr Azen Salim dan dr Endah Citraresmi, dan tentunya seluruh dokter pendamping dan juga para suster yang andal. Lancar persalinannya, bahagia sekali lihat baby nya sehat-sehat," tutur Hetty Koes Endang.

Hetty Koes Endang di pernikahan anaknya, Afifah Yusuf. [Instagram]

Kabar bahagia ini pun disambut warganet dan rekan artis. Soimah Pancawati misalnya, ia mengunggah ulang video Hetty Koes Endang yang terlihat bahagia memandangi bayinya.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Hetty Koes Endang, Bisa Buat Piknik dan Panen Buah Sendiri

"Alhamdulillah. Selamat ya bunda @hke57 jadi eyang. Neng Avi dan suami, selamat ya," kata Soimah.

"Ibu papa congrats. Semoga @afifahyusuf cepat pulih dan Dede Arlo tumbuh menjadi anak saleh," ujar Iis Dahlia.

Hetty Koes Endang (Instagram/@hke57)

"Selamat Ibu Hj Hetty atas kelahiran cucu pertama. Omanya enak suaranya didengar dari tahun ke tahun tidak pernah berubah suaranya. Senang banget dengan lagu-lagunya. Artis zaman baheula mah tidak pernah bosan," imbuh akun @susiehb__.

Baca Juga:
Putrinya Baru Nikah Sebulan, Hetty Koes Endang Langsung Request 4 Cucu

Afifah Yusuf dan Faldo Arsa da Aziz menikah pada 21 November 2020. Sebelum menikah, keduanya telah menjalin hubungan selama 7,5 tahun.

Load More