Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Selama masa pandemi, artis Zaskia Adya Mecca tinggal di Jogja saat ini. Istri Hanung Bramantyo itu memboyong kelima anaknya tinggal di kampung halaman suaminya itu. 

Anak-anak mengaku senang tinggal di Jogja karena punya halaman rumah yang luas. Bahkan di halaman rumah tersebut, ketiga anak laki-laki Zaskia senang menggelar pawai sambil memutar musik.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Akhirnya Zaskia mengetes suara musik yang diputar oleh anak-anaknya itu ke luar rumah. Ternyata musik tersebut terdengar sampai rumah tetangga.

Baca Juga:
Anak Zaskia Adya Mecca Pertama Kali Pakai Sandal, Harganya cuma Rp 25 Ribu

"Ya Allah, ini kalau anak saya dengerin lagu... ini saya lagi dari rumah tetangga ya, jelas amat suaranya. Tetanggaku baik-baik amat," ucap Zaskia.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Zaskia Adya Mecca sampai minta maaf ke tetangga karena takut tingkah anaknya mengganggu tetangga. 

"Suara rumahku terdengar jarak 4 rumah, tadi pas mampir ku minta maaf, malah pada bilang 'Gapapa malah seneng rame dan suara anak-anak jadi tau kalau pada sehat' Masya Allah," tulis Zaskia.

Baca Juga:
Si Bungsu Jatuh dan Pura-pura Nangis, Begini Reaksi Zaskia Adya Mecca

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Zaskia begitu senang tinggal di Jogja. Menurutnya banyak hal yang bisa dieksplor salah satunya saat bermain ke alam.

Unggahan Zaskia Adya Mecca [Instagram/@zaskiadyamecca]

Wanita 34 tahun itu juga bisa mengajak kelima anaknya lebih dekat dengan alam. Zaskia kekinian berniat untuk menetap di Jogja meski sebelumnya dia sempat bingung soal pekerjaan. 

Baca Juga:
Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Ultah, Ucapan dari Teman Sekolah Bikin Ngakak

Load More