Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Chloe Emmanuelle Van Watimena yang merupakan anak Asmirandah dan Jonas Rivanno adalah salah satu anak artis yang kerap bikin gemas netizen. Lahir pada momen Natal pada 2020 lalu, baby Chloe memang sedang lucu-lucunya.

Baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno kerap membagikan momen gemas Baby Chloe di Instagram. Seperti baru-baru ini, Asmirandah mengunggah video kedekatan Chloe dan ayahnya.

Artis Menikah dengan Dua Upacara Agama (Instagram/@asmirandah89)

Chloe memang dekat banget dengan Jonas Rivanno. Chloe suka menatap penuh pesona pada ayahnya, dan Chloe bahkan bisa tersenyum walau hanya mendengar suara Jonas Rivanno.

Baca Juga:
Lagi Gendong Baby Chloe, Jari Lentik Jonas Rivanno Bikin Salfok

Hal ini dibuktikan Asmirandah lewat video terbaru Chloe di Instagram Story. Asmirandah merekam ekspresi Chloe saat mendengar suara Jonas Rivanno dari kamar mandi.

Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Tau loh dia ada suara papanya dari kamar mandi, terus langsung senyum," kata Asmirandah di Instagram Story pagi ini (12/8/2021).

Tampak di video, baby Chloe memang langsung menoleh ke arah suara Jonas Rivanno. Lalu kemudian dia menunduk dan senyum tipisnya muncul. Uwuw banget ya?

Baca Juga:
Dikira Tak Ajari Baby Chloe Berdoa saat Makan, Asmirandah Bereaksi Tegas

Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Sebelumnya, momen Jonas Rivanno momong baby Chloe juga menarik perhatian netizen. Pasalnya netizen pada salfok dengan jari lentik Jonas Rivanno di foto tersebut.

"Jari lentik yang selalu jadi salfok orang-orang," kata Asmirandah di Instagram Story kemarin (9/8/2021).

Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Bagaimana menurutmu kedekekatan Chloe dan Jonas Rivanno? Gemes banget kan?

Baca Juga:
Asmirandah Salah Potong Poni Baby Chloe, Hasilnya Bikin Gagal Fokus

Load More