Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pedangdut Anisa Bahar kembali meluapkan uneg-unegnya terkait kebijakan pemerintah di masa pandemi. Di Instgaram pribadinya, ia menyebut zaman orde baru lebih mending daripada sekarang.

Ibu Juwita Bahar itu punya alasannya sendiri.  Menurutnya, saat ini sulit berbicara soal kebenaran bahkan banyak yang dianggap sebagai provokator.

Postingan Anisa Bahar (Instagram.com)

"Sekarang susah di negara kita bicara kebenaran ditangkap dibilang propokasi di bilang ujaran kebencian lebih-lebih jaman orba loh Hehehe," tulis Anisa lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Anisa Bahar Bingung Dicibir Mirip Nenek-Nenek: Aku Punya Salah Apa ya?

Anisa juga menyoroti soal rakyat harus selalu tunduk dengan kebijakan pemerintah. Ia pun menyebut rakyat hanya bisa tunduk dan menanggung akibatnya.

Postingan Anisa Bahar (Instagram.com)

"Udah Rakyat pada diemm aja gak usah bicara semua kebijakan pemerintah kita nurut aja deh yaaa Kan yang mati kelaparan sengsara kita, bukan mereka," imbuhnya.

Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]

Anisa Bahar memang dikenal sering melempar kritiknya terhadap pemerintah. Terlebih selama diberlakukan PPKM.

Baca Juga:
Parno Lihat Pesawat Terbang Rendah di Atap Rumahnya, Ini Reaksi Anisa Bahar

Melihat kondisi masyarakat yang sengsara di tengah PPKM membuat wanita 44 tahun itu prihatin. Ia bahkan sampai melelang rumahnya untuk membantu masyarakat yang terkena COVID-19.

Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," papar Anisa Bahar beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Nasib Anisa Bahar di Bandara Terombang-ambing, Gegara Aturan Baru!

Load More