Jenis kelamin anak Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Kekinian, Felicya Angelista tengah hamil anak pertamanya. Artis 26 tahun itu jadi malas dandan sejak hamil.

Namun, Felicya membagikan potret cantiknya di Instagram dengan riasan tipis baru-baru ini. Rambutnya digerai dengan menutupi separuh wajahnya.

Felicya Angelista (Instagram.com)

"Mumpung bumil lagi niat dandan," tulis Felicya Angelista.

Baca Juga:
Komentari Felicya Angelista Hamil Besar Masih Joget, Anrez Adelio Diserbu

Sang suami, Caesar Hito langsung mengomentari foto Felicya Angelista itu. Ia memuji kecantikan sang istri mirip dengan Rose BLACKPINK.

Felicya Angelista (Instagram.com)

"Rose blekpink (emoji)," tulis Hito.

Tak cukup sampai di situ, lewat Instagram story-nya, Hito juga membagikan kembali postingan sang istri. Menurut Hito wajah Felicya dalam foto tersebut perpaduan antara Rose BLACKPINK dengan Baifern Pimchanok yang merupakan aktris Thailand.

Baca Juga:
Janin Alami Pendarahan, Begini Kondisi Felicya Angelista Sekarang

Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista menunjukkan cincin kawin mereka usai melangsungkan pernikahan di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ngeliat istri sendiri lagi berasa liat @roses_are_rosie mix @baifernbah," puji Hito.

Keromantisan Hito kepada Felicya memang sering mencuri perhatian dan bikin baper. Pasangan yang menikah pada Februari lalu itu selalu jadi panutan netizen.

Bulan Madu Felicya Angelista dan Caesar Hito ke Turki. (Dok Instagram/felicyangelista_)

Felicya dan Hito akhirnya menikah usai hampir 8 tahun pacaran. 2 bulan setelah menikah, Felicya pun hamil. Tak lama lagi mereka akan dikaruniai anak perempuan.

Baca Juga:
Felicya Angelista Dirawat di Rumah Sakit, Alami Pendarahan

Load More