Alvin Faiz dan keluarga. (Instagram/alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz baru saja mengunggah ucapan permintaan maaf karena kesalahannya di masa lalu sehingga memicu kegaduhan dan keributan di ranah publik mengenai kisah asmaranya.

Lelaki 22 tahun ini mengatakan bahwa permintaan maafnya itu ditujukan untuk mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, keluarga besarnya, para ulama, serta keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra.

Alvin Faiz meminta maaf (Instagram)

"Alvin tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua," tulisnya dalam caption, Selasa (17/8/2021).

Baca Juga:
Alvin Faiz Bongkar Kedekatannya dengan Henny Rahman: Mulai Bulan Juni

Suami Henny Rahman ini mengaku bahwa dirinya belum bisa mencontohkan hal baik, yang sama sekali tidak mewakili ajaran mendiang sang ayah dan guru-gurunya.

"Apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa."

Alvin Faiz meminta maaf (Instagram)

"Beberapa saat lalu alvin sudah menyampaikan permintaan maaf ini di hadapan keluarga dan para ulama, dan sekarang Alvin mengambil momen ini untuk menyatakan permintaan maaf ini untuk sahabat semua."

Baca Juga:
Viral Potret Mirip Alvin Faiz di Hotel, Netizen Ingat Curhatan Larissa Chou

Mantan suami Larissa Chou ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang berfokus pada perbaikan diri, sehingga ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya."

Alvin Faiz meminta maaf (Instagram)

Unggahan ini didukung oleh adiknya, Ameer Azzikra, yang mendoakan agar sang kakak mendapat takdir terbaik.

Baca Juga:
Dituding Musuhan, Alvin Faiz Bongkar Hubungannya dengan Zikri Daulay

"Insya Allah Allah memberikan takdir yang terbaik untuk bang @alvin_411 dan Allah berikan pelajaran dan juga hikmah yang banyak untuk bang Alvin, adikmu dan kita semua sayang karena Allah dengan bang Alvin, insya Allah kami dan bang Alvin di kumpulkan kembali di surga nanti Aamiinn... semangat terus bang," ujar Ameer.

Load More