Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Azriel, Sarah Menzel, Ashanty dan Anang Hermansyah. (Intsgram)

Matamata.com - Anang Hermansyah tidak mau mempersoalkan Azriel Hermansyah diisukan cemburu melihat keakraban Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti. Menurutnya semua orang mempunyai hak untuk menyampaikan pendapat.

Satu yang bisa dipastikan Anang, sang putra tak pernah cemburu kalau istri Atta Halilintar itu kembali dekat dengan ibu kandungnya.

"Enggak (cemburu Azriel), spekulasi akan timbul dari luar itu hak semua orang mengeluarkan statement, mengeluarkan pikiran itu bentuk demokrasi pancasila," kata Anang Hermansyah saat dikonfirmasi, Selasa (17/8/2021).

Baca Juga:
Kelewat Akrab, Suteng Berani Tegur Kelakuan Anang Hermansyah: Ingat Umur!

Suami Ashanty ini mengatakan selama spekulasi yang beredar tak merujuk pada tindak pidana, ia bisa memaklumi.

Di hari HUT RI ke-76, Anang Hermansyah bersama Ashanty, Azriel, Arsya dan Arsy merayakan dengan memakai baju seragam merah putih. [Instagram]

"Kebebasan pikiran dan mengeluarkan pendapat, menurutku itu hal lumrah selama tidak menimbulkan nanti yang ujung-ujungnya perkara pidana secara hukum. Jadi buat aku itu lumrah-lumrah saja," ujar Anang.

Sebelumnya, Azriel Hermansyah sudah lebih dulu buka suara mengenai kedekatan kakaknya, Aurel Hermansyah dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti. Perihal itu dia mengaku sangat bahagia.

Baca Juga:
Ucapan Anang Hermansyah Dipelintir, Sekretaris Ashanty dan Suteng Emosi

"Seneng kita," kata Azriel Hermansyah di akun YouTube KH Infotainment.

"Dari dulu kita selalu pengin bareng sama Mimi gitu. Sekarang kayak gini nggak sukanya gimana," katanya lagi.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat perang dingin dengan Krisdayanti. Tapi kini, semuanya berubah semenjak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ngaku Pernah Dekat dengan 3 Anggota DPR, Anang Hermansyah Syok

Krisdayanti bahkan menemani masa sulit Aurel Hermansyah saat keguguran. Tak cuma itu, mereka pun berencana meluncurkan lagu duet terbaru.

Load More