Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik sedih karena untuk kedua kalinya perayaan HUT Indonesia  yang ke-76 kembali dirayakan di masa pandemi Covid-19.

"Pastinya sedih ya dua tahun ini kita merayakan ulang tahun Indonesia ditengah pandemi covid-19," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Meski begitu, Dewi Perssik mengaku bersyukur karena masyarakat Indonesia masih bisa merayakan Indonesia dengan gembira. Meski perayaan tidak bisa dilakukan ramai-ramai seperti biasa, dan hanya di rumah saja.

Baca Juga:
Tak Mau Selevel, Nikita Mirzani Ogah Hubungi Dewi Perssik Duluan

"Ya masih dalam situasi pandemi kita harus tetap mengikiti anjuran Pemerintah. Jadi kita bergembira di rumah aja. Tidak usah keluar dan berekrumun," ucap istri Angga Wijaya ini.

Hampir setiap tahun di peryaaan kemerdekaan, Dewi Perssik mengaku kerap mengikuti berbagai lomba. Namun karena kali ini masih pandemi, perempuan 35 tahun ini pun tak bisa mengikuti perlombaan. Dia pun hanya bisa membagi-bagikan sembako melalui online.

Dewi Perssik [Yuliani/Suara.com]

"Ya mungkin kegiatannya kasih sembako, mungkin aku secara online kayak kemarin. Ayo catat, namanya kasih secara online. Misal ngasih pertanyaan siapa cepat dia yang bakal dapat hadiah," imbuh Dewi Perssik.

Baca Juga:
Sekian Lama Bungkam, Nikita Mirzani Terpaksa Semprot Dewi Perssik

Dewi Perssik berharap HUT Indonesia ke-76 ini bisa menjadi momentum untuk melawan Covid-19. Mantan istri Saipul Jamil ini pun berharap Covid-19 bisa segera lenyap dari Indonesia dan seluruh dunia.

"Intinya semoga Pandemi bisa segera berakhir," tutur Dewi Perssik.

Baca Juga:
Cekcok dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani Beberkan Kronologinya

Load More