Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Zikri Daulay menolak membeberkan penyebab perceraiannya dengan Henny Rahman. Kakak Syakir Daulay ini tak ingin urusan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Ada lah, itu ya sudah prinsip kami buat di-keep pribadi aja," kata Zikri Daulay saat jadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Selasa (17/8/2021).

Zikri Daulay dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Tak ingin pula bintang sinetron Dear Nathan The Series ini menyalahkan salah satu pihak atas perceraiannya. Zikri Daulay khawatir akan ada yang merasa tertuduh jika buka suara.

Baca Juga:
Reaksi Zikri Daulay Dijodohkan dengan Larissa Chou: Kami Bukan Anak Kecil

"Nggak usah dibilang lah nanti ada yang tersakiti, ada yang terblaiming (menyalahkan). Sudah biarkan, lebih baik ditutup aja," ujar aktor 26 tahun ini.

Ditanya kemungkinan penyebab dirinya bercerai dari Henny Rahman karena ingin berpoligami, Zikri Daulay membantah. "Kepikian juga nggak (poligami)," imbuhnya.

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Sebelumnya, Henny Rahman buka suara tentang alasan perceraiannya dengan mantan suami, Zikri Daulay. Padahal, awalnya wanita 28 tahun ini tidak mau membeberkannya demi sang buah hati, Zayn El Barack Daulay.

Baca Juga:
Dituding Musuhan, Alvin Faiz Bongkar Hubungannya dengan Zikri Daulay

"Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orangtuanya saling menjelekkan satu sama lain," tulis Henny dalam unggahan Instagram, Senin (16/8/2021).

Secara tegas, Henny mengungkapkan penyebab perceraiannya bukan berasal dari dirinya. Bahkan, ia memiliki bukti dan saksi untuk memvalidasi pernyataannya itu.

Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)

Namun, Henny masih bersikukuh untuk menyimpan kisah perceraiannya untuk diri sendiri, meski sebenarnya hal itu bisa diungkap ke publik.

Baca Juga:
Adu Gaya Alvin Faiz dan Zikri Daulay: Papa Muda Rasa Remaja

"Tapi balik lagi, aku seorang ibu yang sangat mencintai dan menyayangi anakku. Sampai kapan pun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya. Aku pengin Zayn melihat ayahnya baik untuk Zayn jadikan panutan kelak ketika dia besar," imbuhnya.

Load More