Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Belum lama ini, Amanda Manopo kehilangan ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Ibunya, Henny Manopo meninggal usai berjuang melawan penyakitnya.

Amanda menuliskan rasa rindu kepada ibunya di Instagram Strory. Ia memperlihatkan kado mobil mewah untuk ayah dan mendiang ibu.

Postingan Amanda Manopo (Instagram.com)

Mobil mewah itu dibeli mantan pacar Billy Syahputra tersebut untuk orang tuanya. Sayangnya sang ibu lebih dulu pergi sebelum Amanda membeli mobil tersebut.

Baca Juga:
Harga Sandal Amanda Manopo Murah Meriah, Fans: Otw Kembaran!

"Kado ulang tahun mami dadi. Makasih pi udah urusin @/ricco_richardo," tulis Amanda saat mengucapkan terima kasih untuk sang manajer.

Postingan Amanda Manopo (Instagram.com)

Amanda juga membagikan isi chat-nya dengan ibunya saat masih hidup. Terlihat gadis 21 tahun itu menawari sang ibu kado mobil mewah.

Sang ibu memang bermimpi bisa punya mobil mewah tersebut. Namun, dia tak memaksa sang putri untuk membelikan mobil itu.

Baca Juga:
5 Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron, Bikin Baper!

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo saat menggelar konferensi pers terkait ancaman yang diterima putrinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya sudah, gak usah dipaksa ya Manda. Mami juga nggak apa-apa kalo Amanda blm ada duitnya. Yang penting Amanda sehat dan bahagia dengan rejeki yang sudah Tuhan berikan. Mami sudah senang lihatnya," balas ibu Amanda Manopo.

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

Saat ini setelah Amanda berhasil membeli mobil impian tersebut, tapi sang ibu lebih dulu berpulang. "Miss u mom," tulis Amanda Manopo menuliskan rasa rindunya kepada ibunya. 

Baca Juga:
Penyanyi Malaysia Meninggal, Amanda Manopo Panggil Sayang ke Evan Sanders

Load More