Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Wenny Ariani diakui oleh Rezky Aditya. Namun, suami Citra Kirana itu menyebut hubungannya cuma sebatas rekan bisnis.

Hal itu diketahui dalam sidang lanjutan gugatan Wenny terkait pengakuan anak di Pengadilan Negeri Tangerang dengan agenda jawaban Rezky Aditya sebagai pihak tergugat, Rabu (18/8/2021). Di sidang kedua belah pihak cuma diwakili pengacara masing-masing.

Wenny Ariani didampingi pengacaranya, Ferry Aswan [YouTube/Hotman Paris Show]

"Dia (Rezky Aditya) mengakui memang ada hubungan tapi tidak mengakui bahwa tergugat hamil karena hubungan dengan tergugat. Mengakui ada hubungan bisnis," kata Tigor L Manik selaku kuasa hukum Wenny Ariani usai sidang.

Baca Juga:
Sekretaris Rezky Aditya Mau Bersaksi, Wenny Ariani Yakin Kebenaran Terkuak

"Isi jawabannya pihak tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat," ujarnya lagi.

Dengan demikian, Rezky menyatakan anak yang dilahirkan Wenny bukan darah dagingnya. "Jadi otomatis itu menyatakan tidak mengakui anak yang lahir itu hasil dari hubungan para pihak," kata Tigor.

Wenny Ariani [YouTube Crazy Nikmir Real]

Di dalam sidang, Tigor juga mengungkap keberatan tempat Wenny ajukan gugatan. Dia menilai gugatan seharusnya dilayangkan di Pengadilan Agama. "Jawaban ini intinya, kenapa di Pengadilan Negeri bukan di Pengadilan Agama. Karena menurut tergugat pihak-pihaknya muslim," ujarnya.

Baca Juga:
Wenny Ariani Capek Dicibir Netizen Ngaku-Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya

Sebelumnya Wenny Ariani bikin pengakuan yang cukup mengejutkan. Dia mengaku punya anak dari Rezky Aditya yang kini sudah berusia 8 tahun.

Wenny pun melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang untuk menuntut tanggung jawab Rezky. Selain pengakuan soal anak, dia juga minta suami Citra Kirana itu membayar kerugian yang nilainya miliaran rupiah di dalam gugatannya. 

Baca Juga:
Wenny Ariani Dihubungi Keluarga Rezky Aditya: Buat Saya Udah Terima Kasih!

Load More