Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora akan segera naik pelaminan. Ia akan sah menjadi istri Rizky Billar pada Kamis (19/08/2021) ini.

Dekorasi pernikahan pasangan tersebut membuat publik penasaran. Akhirnya jelang akad nikah, potret dekorasi pernikahan Lesti dan Billar dibocorkan. 

Dekorasi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (vidio.com)

Pernikahan yang digelar di sebuah hotel mewah itu terlihat masih sepi oleh tamu. Sementara Irfan Hakim dan Indra Bekti terlihat memasuki ballroom hotel yang jadi tempat akad nikah. Sebelum masuk, para tamu wajib melakukan scan barcode yang sudah dikirim untuk masing-masing tamu lewat handphone.

Baca Juga:
Menikah Pagi Ini, Foto Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Riuh

Suasana mewah begitu terasa karena didominasi warna coklat keemasan saat memasuki ballroom. Untuk pelaminannya sendiri juga didominasi warna senada. Bunga dan chandelier mewah terlihat mempercantik dekorasi lokasi pernikahan Lesti.

Dekorasi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (vidio.com)

Pernikahan Lesti dan Billar ditayangkan secara langsung di televisi. Rangkaian acara jelang pernikahan juga ditayangkan di televisi seperti acara pengajian, malam bacuik, malam bainai, hingga siraman.

Dekorasi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (vidio.com)

Tak cuma memakai upacara adat Minang, rangkaian acara juga kental dengan adat Sunda. Terlebih saat Lesti melakukan rangkaian acara pengajian dan siraman.

Baca Juga:
Rezky Aditya Tak Akui Anak Wenny Ariani, Pengajian Lesti Kejora Penuh Haru

Gadis asal Cianjur itu melakukan upacara adat Ngaras ditemani oleh orang tua, kakak dan sang adik. Semetara air yang digunakan untuk siraman berasal dari 7 mata air dicampur dengan air zam-zam.

Dekorasi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (vidio.com)

Pernikahan Lesti dan Billar disebut-sebut jadi salah satu pernikahan paling ditunggu tahun ini. Saat pasangan tersebut memutuskan menikah, penggemar bahagia bukan main. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Jalani Upacara Ngaras, Banjir Air Mata saat Minta Restu

Load More