Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Netizen selalu menyoroti kehidupan artis cantik Bunga Zainal. Terlebih soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh tak pernah lepas dari sorotan.

Usai dituduh matre, Bunga bahkan sering dihujat karena menikah dengan pria yang berbeda agama. Bunga tak jarang merasa kesal hingga menjadikan hujatan tersebut sebagai candaan agar tak terpancing emosi.

Bunga Zainal (Instagram.com)

Seperti yang diperlihatkan Bunga lewat Instagram Story baru-baru ini. Seorang netizen terlihat menceramahi wanita 34 tahun itu lewat kolom komentar postingannya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ucapan Selamat HUT RI, Gayanya Jadi Omongan

"Masih ada orang yang peduli dengan ingin menyelamatkan anda dari kesesatan... biar pun saya orang yang tidak kenal... tetapi masih ada sisi perhatian kepada anda... anda wajib bersyukur kepada Allah.. yang ingin menyelamatkan saudara dari kemudaratan..," tulis netizen tersebut.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

"Anda sadar dari gambaran tersebut masih ada keimanan diri anda... emang anda ga takut sama azab Allah.. yang sangat pedih... anda ga kebayang.. api didunia itu setengah dari api dineraka... sedang api dineraka sangatlah panas dan bau busuknya menyengat... harusnya anda sadar... saya cuma menasihati anda.. cuma anda menyesal kelak nanti... saya doakan supaya anda mendapat hidayah... menikah sama non muslim ibarat anda sedang berzina... anda sadar hal tersebut @bungazainal05," imbuhnya.

Bunga langsung menuliskan balasan menohok usai melihat postingan tersebut. Ia mengingatkan balik netizen tersebut agar tak bersikap sok paling suci.

Baca Juga:
Bunga Zainal Hampir Rugi Rp 160 Juta: Tuhan Lindungi Aku dari Penipuan!

Bunga Zainal (Youtube.com)

"Pagi-pagi gak sengaja kebaca comment ini orang, baca comment nya seakan dia itu suci & bersih, seakan dia adalah Tuhan dan seakan dia pemilik surga (emoji tertawa)," tulis Bunga.

"Bang, mbak siapa lah itu urus aja urusan masing masing ya, agak sensitive kalo bahas agama di sosmed, lebih baik kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain," imbuhnya.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. [Instagram @bungazainal05]

Bukan pertama kali Bunga disentil soal agamanya oleh netizen. Namun, sentilan-sentilan tersebut ditanggapi santai oleh ibu dua anak itu.

Baca Juga:
Bunga Zainal Dicibir Cantik Gegara Uang Suami: Masa Pakai Duit Laki Orang!

Load More