Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (Instagram/@indosiar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, 19 Agustus 2021 ini merupakan hari pernikahan mereka berdua setelah sempat ditunda. Lesti dan Billar mengucap janji suci mereka di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pernikahan Lesti dan Billar tampak menggunakan adat Sunda dan digelar secara mewah dengan dekorasi serba warna coklat keemasan. Kedatangan Rizky Billar ke ruang akad nikah disambut oleh Tarian Pusaka Sinatria. Pernikahan mereka digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Tamu undangan yang hadir di pernikahan mereka pun harus sudah divaksin.

Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (Instagram/@anchawedding_)

Hal yang menjadi sorotan media dalam pernikahan pasangan yang punya julukan Leslar, yaitu seserahan pernikahan. Seserahan yang dibawa Rizky Billar untuk Lesti Kejora di hari pernikahan mereka dilengkapi oleh barang-barang mewah, seperti tas dan sepatu dari brand fashion ternama dunia. Penasaran? Yuk, segera intip potret seserahan pernikahan Lesti Kejora di bawah ini.

Baca Juga:
Terungkap Isi Souvenir Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

1. Mewah dan Mahal

Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

Seserahan pernikahan Lesti Kejora yang diberikan oleh Rizki Billar diletakkan di venue, tepatnya di sudut dekat meja akad.

Seserahan-seserahan yang disimpan dalam sebuah kotak akrilik itu terlihat sangat mewah dan tentunya dengan harga yang fantastis. Seserahan dibeli oleh Rizki dari berbagai brand fashion ternama dunia, seperti Dior, Channel, dan Louis Vuitton.

Baca Juga:
Rizky Billar Ketakutan Jalani Proses Pabetot Bakakak, Lesti Kejora Ngakak!

2. Tas Louis Vuitton

Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

Berbagai seserahan berupa benda cantik diberikan Rizki Billar untuk Lesti Kejora. Salah satunya adalah tas cantik.

Tas cantik yang diberikan oleh Rizki untuk Lesti merupakan tas keluaran dari brand fashion ternama, Louis Vuitton. Seserahan itu disimpan dalam kotak akrilik yang dihiasi bunga-bunga di dalamnya.

Baca Juga:
Fitri Carlina Terharu Diundang ke Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

3. Sandal Christian Dior

Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

Selain seserahan berupa tas cantik dan mewah, Rizki juga memberi beberapa sandal dan sepatu untuk Lesti Kejora. 

Meski tak begitu kelihatan dengan jelas, Rizki Billar juga memberikan sandal slide berwarna merah maroon keluaran brand Christian Dior.

4. Heels Christian Dior dan Channel

Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

Tak hanya sandal mahal yang diberikan oleh Billar untuk seserahan pernikahannya. Billar juga memberikan dua pasang heels cantik dari brand ternama, yaitu Christian Dior dan Channel.

Meski tak begitu kelihatan, heels yang disimpan dalam kotak akrilik di atas meja itu dominan berwarna nude.

5. Kosmetik Channel

Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

Tak hanya tas dan sepatu, Rizki Billar juga memberikan beberapa kosmetik untuk seserahan pernikahan mereka yang tersimpan dalam kotak akrilik itu.

Kosmetik yang diberikan berupa bedak, lipstick, dan parfum keluaran brand fashion ternama, yaitu Channel. Menarik banget kan?

6. Mahar Fantastis

Potret Seserahan Pernikahan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

Selain seserahan, hal yang sangat mencuri perhatian publik di momen pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, yaitu maharnya. Maharnya pun juga sudah dibingkai sedemikian rupa. Tentu jumlah mahar itu membuat para netizen melongo.

Mahar yang diserahkan Rizky Billar ke Lesti Kejora untuk pernikahan mereka mencapai nilai yang sangat fantastis, yaitu sejumlah 72.300 USD. Angka mahar tersebut merupakan tanggal pertemuan mereka berdua. 

Itu tadi potret seserahan pernikahan Lesti Kejora yang berasal dari beberapa brand fashion ternama dunia.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More