Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Anya Geraldine selalu saja mencuri perhatian followersnya. Kembali pamer foto seksi, tapi kini tak sembarangan.

Pemain film Selesai ini tampak seksi pamer punggung saat mengenakan baju model sabrina off shoulder.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine mengunggah tiga pose fotonya dengan outfit tersebut. Dirinya menuliskan "Esmeralda vibes" di bagian caption postingannya pada Kamis (19/8/2021)

Baca Juga:
Adegan Ranjang Anya Geraldine dan Gading Marten Disorot: Waduh!

Di slide terakhir postingannya, dia menunjukkan karakter kartun bernama Esmeralda dalam film The Hunchback of Notre Dame.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Diceritakan Esmeralda adalah gadis keturunan Prancis dan Roma. Dia adalah seorang penari yang cantik dan menarik.

Karakter ini dibuat berpakaian seksi dengan model dress yang terbuka bagian atasnnya berwarna putih. Sementara bawahannya panjang berwarna ungu. Rambutnya hitam bergelombang dan selalu memakai anting lingkaran besar.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Wajah Tanpa Makeup, Posenya di Ranjang Diomongin

Namun fans Anya Geraldine malah awalnya tak mengetahui karakter kartun itu. Mereka salah sangka kalau Esmeralda yang disebut Anya adalah karakter di game mobile legand.

Karakter kartun Esmeralda. (Instagram/@anyageraldine)

Sampai-sampai ada yang juga meminta Anya Geraldine cosplay menjadi karakter Esmeralda ML. "Cosplay skin Esmeralda," pinta netizen.

Tentunya banyak juga yang memuji kecantikan dan keseksian artis 25 tahun ini. Mereka menyebut Anya bak gadis Meksiko. "Kaya Nona2 Mexico," komentar yang lain.

Baca Juga:
Anya Geraldine Singgung soal Suka Pasangan Orang Lain, Lagi Galau?

Malah ada juga yang menyebut Anya Geraldine mirip Bunga Citra Lestari di foto tersebut. "Dari raut wajah ya mirip bunga citra lestari," komentar yang lainnya.

Gimana menurut kamu penampilan Anya Geraldine?

Baca Juga:
10 Gaya Makeup Anya Geraldine dari Masa ke Masa: Pernah Menor Banget

Load More