Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura dan Lesti Kejora. (Instagram)

Matamata.com - Cinta Laura mengungkapkan kalau dirinya lebih baik mengadopsi anak daripada melahirkan sendiri darah dagingnya. Kenapa?

Penampilan Lesti Kejora di hari pernikahan menjadi sorotan, apalagi acara akad nikah disiarakan secara live. Dia dibandingkan dengan penampilan suaminya, Rizky Billar?

Olivia Jensen dihujat netizen setelah membuat video TikTok. Di situ dia melempar bendera merah putih ke tanah.

Baca Juga:
8 Artis India Syuting Sinetron Indonesia: Shaheer Sheikh Borong Banyak!

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (19/8/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Cinta Laura Pilih Adopsi Ketimbang Lahirkan Anak, Alasannya Ngagetin!

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Artis cantik Cinta Laura Kiehl mengungkap alasannya enggan mempunyai anak. Cinta Laura sendiri yang menyampaikan hal tersebut dalam video yang diunggah The Hermansyah A6 di YouTube belum lama ini.

Baca Juga:
7 Artis Indonesia Keturunan Spanyol: Ciara Nadine Brosnan Bak Boneka!

"Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi, terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini," kata Cinta Laura.

Baca selengkapnya

2. Resmi Nikah, Riasan Lesti Kejora Disorot: Kok Malah Cantikan Rizky Billar?

Baca Juga:
Artis Senior Korea, Kim Min Kyung Meninggal Dunia

Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menikah, Kamis (19/8/2021). Terdengar Endang Mulyana menikahkan putrinya kepada Rizky Billar. "Ananda Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan engkau dengan putri saya, Lestiani dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai," kata Endang Mulyana.

Rizky Billar pun begitu mantap mengucapkan ijab kabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai USD 72.300 dibayar tunai," kata Rizky Billar.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
6 Artis Pakai Baju Adat Bali, Pesonanya Nggak Main-Main!

3. Olivia Jensen Dihujat Usai Bikin Video TikTok Pakai Bendera Merah Putih

Olivia Lubis Jensen. (Instagram/oliviajensen)

Olivia Lubis Jensen tengah menuai sorotan tajam dan menjadi perbincangan di berbagai akun gosip. Penyebabnya, aktris cantik yang pernah membintangi film Bukan Cinta Biasa tersebut membuat konten video TikTok yang diduga menggunakan Bendera Merah Putih dengan cara yang kurang pantas.

Bila diperhatikan, dalam video TikTok tersebut, Olivia Jensen berjoget dengan anaknya, Aurora Jensen Purnama dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Olivia Jensen dan anaknya pun tampak mengibaskan bendera Indonesia.

Baca selengkapnya

4. Audi Marissa Kagum Lihat Gal Gadot Dirias Sambil Pumping ASI: Wonder Wo-mom

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Belum lama ini, Audi Marissa menjadi seorang ibu. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki yang sangat tampan.

Perjalanannya sebagai ibu muda tentu tidak mudah. Terlebih sang putra sempat dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lama karena terlahir prematur.

Baca selengkapnya

5. 7 Artis Indonesia Keturunan Spanyol: Ciara Nadine Brosnan Bak Boneka!

Artis Indonesia Keturunan Spanyol (Instagram)

Artis yang berkarya di Indonesia berasal dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Ada artis yang memiliki darah keturunan murni Indonesia hingga yang memiliki darah keturunan luar, salah satunya keturunan Spanyol.

Artis Indonesia keturunan Spanyol juga memiliki pesona yang bukan main, tak jauh berbeda dengan para artis lain yang dialiri darah keturunan luar.

Baca selengkapnya

Load More