Nathalie Holscher sewot dibilang seksi sama Sule. (Youtube/AraKusuma)

Matamata.com - Nathalie Holscher dicibir netizen hanya karena terlihat makan sendiri di restoran tanpa mengajak suami dan anak-anaknya.

"Makan sendiri aja, ajak dong kali-kali suami dan anak-anaknya," komentar seorang netizen di Instagram Story Nathalie, yang diunggah Kamis (19/8/2021).

Istri komedian Sule ini pun tak tinggal diam saat netizen di atas memberikan komentar kurang menyenangkan.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pamer Baby Bump Makin Besar, Dipeluk Manja Anak Sule

Unggahan Nathalie Holscher (Instagram)

Dalam rekaman tersebut memang terlihat Nathalie sedang makan daging bersama rekan kerjanya di sebuah restoran. Tidak terlihat Sule maupun anak-anak sambungnya di sekitar wanita yang kini tengah hamil besar itu.

Mendapat cibiran tersebut, Nathalie pun tidak diam. Ia langsung meluruskan kesalahpahaman tersebut melalui unggahan Instagram.

Unggahan Nathalie Holscher (Instagram)

"Saya ada urusan kerjaan bersama management saya. Kalau anak-anak ikut tidak akan mungkin betah ikut meeting dan suami saya lagi ada kerjaan juga," balas Nathalie tegas.

Baca Juga:
Rumor Pernah Berseteru dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Klarifikasi

Wanita 28 tahun ini pun mengingatkan kepada netizen tersebut untuk tidak berprasangka buruk.

Unggahan Nathalie Holscher (Instagram)

"Kasian otaknya negative thinking terus (emoji tersenyum). Makanya kamu juga kerja dong, kan kalo kerjaannya ngurusin orang gak dapet cuan juga.. bener gak sih? Sekian dan terima kasih!" tandasnya.

Tidak hanya membalasnya melalui Instagram Story, Nathalie juga langsung menjelaskan kepada netizen tersebut di direct message.

Baca Juga:
Pernah Cekcok dengan Nathalie Holscher, Sule Jadi Waspada: Takut Didiemin!

Unggahan Nathalie Holscher (Instagram)

Salah satu balasan Nathalie berbunyi, "Nanti kalo saya gak kerja dibilang mau sama suami saya karena uangnya aja hahaha. Ibu kan udah punya anak, kalo ibu lagi kerja atau meeting emang akan betah anak ibu nemenin? Gak kan ibu say?"

Mendapat balasan langsung dari Nathalie, netizen tersebut langsung meminta maaf dan mengaku bahwa yang memberi komentar bukan dirinya, tetapi anaknya.

"Maafin yang tadi kasih komentar bukan saya tapi anak saya. Saya meminta maaf atas nama anak saya. sekali lagi saya minta maaf. Saya akan kasih nasehat ma anak saya kalau mau kasih komentar dipikir dulu," ujar netizen tersebut.

Baca Juga:
Ikuti Gaya Hijab Putri Delina, Nathalie Holscher: Udah Kayak Adik Kakak?

Merasa sudah terbiasa dengan hal itu, Nathalie pun hanya membalasnya dengan, "Wkwk klasik. Bye!"

Load More