Maia Estianty dan Ari Lasso (Kolase Instagram)

Matamata.com - Saat ini, Ari Lasso sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Pelantun Penjaga Hati tersebut tampak berfoto selfie di kasur lengkap dengan masker pada Kamis (19/8/2021) kemarin. 

Bahwa keberadaannya di rumah sakit tersebut bukan karena terinfeksi virus corona ditegaskan oleh Ari Lasso. Ada sebab lain yang sayang tak dijelaskan lebih lanjut olehnya.

Unggahan Ari Lasso [Instagram]

"Semoga saja ini hanya sebuah fase dalam hidup. (tagar) Ari Lasso, bukan Covid," tulis Ari Lasso, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga:
Maia Estianty Akui Siap Jadi Janda, Harga Kado Rafathar dari Gempi Disorot

Sederet penyanyi Indonesia ikut memberikan ucapan doa. Namun komentar Maia Estianty yang paling disorot netizen. "Cepet waras yo," tulis juri Indonesian Idol tersebut.

Ari Lasso

Soal kata 'waras' dalam komentar Maia Estianty dipertanyakan netizen. Mereka menduga solois 48 tahun itu mengalami gangguan jiwa sampai-sampai rekannya menyebut kata tersebut.

"Loh, mas Alass opo gendeng, kok didungakno waras bun," kata lainnya. 

Baca Juga:
Maia Estianty Blak-blakan Persiapkan Diri Jadi Janda Lagi, Ini Alasannya!

"Gila kah beliau?" timpal netizen. 

Rupanya, Maia Estianty menggunakan bahasa Jawa untuk kata waras tersebut. Netizen yang paham langsung memberikan penjelasan.

Maia Estianty. (YouTube/Boy William)

"Waras bahasa Jawa, artinya sehat," kata lainnya. 

Baca Juga:
Maia Estianty Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual: Aku Langsung Nonjok!

"Waras itu bahasa Suroboyoan, artine sehat," imbuh yang lain. 

Selain Maia Estianty, adapula Melly Goeslaw yang bertanya perihal sakitnya Ari Lasso. Namun lagi-lagi, juri Indonesian Idol itu tak menjelaskan. "Nopo Ri? Punggung meneh yo?" tanya pelantun Jika ini.

Sebelumnya, Ari Lasso memang sempat menjalani perawatan karena nyeri punggung. Kala itu, tangannya bahkan sampai di infus saat berada di rumah sakit. "K.O back pain," tulis Ari Lasso pada 16 September 2020.

Baca Juga:
El Rumi Dimiripin Irwan Mussry di Foto Kelulusan, Maia Estianty Bilang Gini

Load More