Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista mengungkapkan pengalaman pahitnya saat jadi penganiayaan. Menurut Celine, penganiayaan adalah kesalahan yang paling tidak bisa ia tolerir. Ia lebih memilih memaafkan perselingkuhan dibanding penganiayaan.

"KDRT (kesalahan yang paling tidak bisa ditolerir) lah, kalau selingkuh ya masih tergantung gimana mau dipertahanin tergantung dari dua belah pihak juga, cuman kalau misalnya KDRT kayaknya sulit ya," ucap Celine dilansir dari channel YouTube Tonight Show.

Belum jadi suami, Celine pernah jadi korban penganiayaan saat masih pacaran dengan salah satu mantannya.

Baca Juga:
7 Potret Jemima Anak Celine Evangelista Bareng Adiknya, Gemas Sejak Dini!

Celine Evangelista saat hadir di Tonight Show (Youtube.com)

"Pasangan ya? Pasangan kan berarti besar, mungkin bisa pacar, pernah ada, enggak lah (pertahanin), iya lah (langsung putuskan hubungan) gila lu," imbuhnya.

Ibu 4 anak itu lantas mengatakan bahwa mencintai diri sendiri sangat penting agar tak diperlakukan sembarangan oleh orang lain termasuk pasangan.

Celine Evangelista saat hadir di Tonight Show (Youtube.com)

"Gimana caranya lu bisa mencintai orang kalau lu enggak bisa mencintai diri lu sendiri, pertama lu harus bisa mencintai diri lu sendiri. Kalau lu membiarkan diri lu jadi bahan buat dipukul-pukulin, buat dikeras-kerasin, samsak, emang lu apaan," tegas Celine.

Baca Juga:
Celine Evangelista Lebih Pilih Nikah Siri biar Nggak Zina, Banjir Pujian

Tak cuma jadi korban penganiayaan, Celine juga pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Kendati demikian, istri Stefan William itu memilih memaafkan.

Celine Evangelista. (YouTube)

"Pernah juga (diselingkuhi) masih (memaafkan) karena gini, gue percaya orang kalau berbuat kesalahan sekali terus dia tidak melakukan kesalahannya lagi itu namanya belajar dari kesalahan. Tapi kalau dia melakukannya overtime kayak berkali-kali itu emang doyan," tuturnya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Masuk RS, Deddy Corbuzier Berhenti Main Medsos

Load More