Galih Ginanjar (YouTube)

Matamata.com - Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sudah lama bercerai. Terkini, Fairuz sudah bahagia setelah menikah dengan Sonny Septian.

King Faaz yang merupakan anak Fairuz dan Galih terlihat sangat dekat dengan Sonny. Faaz bahkan lebih dekat dengan ayah sambungnya dibanding Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar (Youtube.com)

Galih Ginanjar belum lama ini menangis mengingat sikap egoisnya karena menuntut Fairuz untuk tes DNA. Ia menyesal karena sikapnya itu menyakiti hati Fairuz dan sang putra.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Kesal Biayai Galih Ginanjar Habis Rp2 Miliar

Galih mengucapkan penyesalannya tersbeut saat hadir sebagai bintang tamu YouTube HAS Creative yang dipandu Kriss Hatta.

Galih Ginanjar (Youtube.com)

"Daddy minta maaf atas kelakuan daddy terhadap mommy. Sampai sekarang daddy belum jadi ayah yang baik buat kamu," ucap Galih sembari menangis.

Galih pun mengungkapkan keinginannya bisa liburan bareng Faaz. Ia juga berterimakasih kepada Sonny karena telah menjaga sang putra dengan baik.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Menyesal: Saya Ingin Minta Maaf Secara Langsung sama Fairuz!

Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian dan anaknya, King Faaz A Rafiq [Instagram]

"Gue cuma pengen ketemu, terus bisa liburan bareng. Itu rezeki banget. Gue bangga sama anak gue, dia hafalan Al-Quran-nya bagus. Gue terima kasih buat Sonny, buat Fairuz, dan buat keluarga Fairuz yang sudah mendidik, dan menjaga Faaz dengan baik," kata Galih.

Mantan suami Barbie Kumalasari itu tak bermaksud merebut hak asuh dari tangan Fairuz. Ia hanya ingin bisa bertemu dengan Faaz.

Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dan anak-anak (Instagram/@fairuzarafiq)

"Sebenernya gue nggak mau merebut hak asuh, silakan kita melihat putusan pengadilan. Hak asuh anak ada di ibunya, tapi tidak menghalangi seorang ayah untuk menyalurkan kasih sayangnya," tegas Galih Ginanjar. 

Baca Juga:
Beredar Chat Galih Ginanjar Minta Uang Barbie Kumalasari, Nominal Disorot

Load More