Naysilla Mirdad dan Tyna Kanna. (Instagram)

Matamata.com - Naysilla Mirdad dituduh sudah menyindir kakak iparnya, Tyna Kanna. Ini dengan ramainya isu Tyna selingkuh.

Lewat Instagramnya, Naysilla menampik bahwa postingan yang ia buat untuk menyindir Tyna.

Naysilla membagikan tangkapan layar isi DM seorang netizen yang menegurnya karena mengumbar masalah keluarga di Instagram hingga memancingnya untuk bereaksi.

Baca Juga:
Digoyang Isu Selingkuh, Tyna Kanna Di-unfollow Nana dan Naysilla Mirdad?

Potret kedekatan Tyna Kanna dan Naysilla Mirdad. (Instagram/naymirdad)

"Mbak, alangkah baiknya masalah pribadi jangan di show di public karena itu akan semakin memancing asumsi people. Solved the problem, rangkul orang nya karena manusia tidak luput dari dosa. Mari bijaksana dalam melihat suatu masalah," tulis netizen tersebut.

Naysilla langsung tegas bahwa postingannya bukan untuk menyindir Tyna. Ia juga menandai akun Instagram milik Tyna dalam penjelasannya itu.

Postingan Naysilla Mirdad (instagram.com)

"Hello, karena banyak yang nanya juga, ini bukan buat @tynakannamirdad kok. Meskipun berita diluar lagi rame, quote yang aku post belum tentu lho relate dengan pemberitaan yang ada. Kami sih biasanya terbuka, so far ada apa2 selalu bisa dibicarakan secara transparan," tulis Naysilla.

Baca Juga:
14 Potret Nathana Ghaza, Adik Naysilla Mirdad yang Luput dari Sorotan

Naysilla akhirnya memilih menghapus postingan yang berisi quote tersebut. Ia tak mau postingan itu justru disalahartikan oleh netizen.

Potret kedekatan Tyna Kanna bareng Nana dan Naysilla Mirdad. (Instagram/tynakannamirdad)

"Tapi daripada bikin netizen berasumsi yang macem-macem, aku hapus aja deh quote nya. Menjaga aja supaya gak menggiring opini & disangkutpautkan," imbuhnya.

Rumor perselingkuhan Tyna Kanna Mirdad memang sedang ramai jadi sorotan. Tyna disebut menyelingkuhi Kenang Mirdad yang merupakan kakak Naysilla Mirdad itu dengan temannya.

Baca Juga:
7 Seleb Anak Anggota DPR, Naysilla Mirdad hingga Nayla Ayu

Load More