Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Ikoy Ikoy adalah tren berbagi dengan cara baru yang dipopulerkan oleh Youtuber dan pengusaha Arief Muhammad. Para netizen bebas mengungkapkan keinginannya dan akan diberi sejumlah uang oleh suami Tiara Pangestika tersebut.

Sampai sekarang, Arief terus saja ditodong para netizen untuk terus berbagi rezeki. Bahkan, netizen tetap meminta saat ia membagikan foto sedang berobat. 

Nissan March Arief Muhammad (Youtube)

"Sakit di bahu udah 3 bulan belum hilang-hilang, sampai harus stop olahraga karna nggak bisa dipakai kegiatan berat. Akhirnya memutuskan untuk cek ke dokter syaraf. Semoga membuahkan hasil..," tulis Arief.

Baca Juga:
Tangan di Bawah Dilabeli Mental Pengemis, Istri Arief Muhammad: Kok Ngeri!

Terlihat, seorang netizen meminta kepada Arief untuk berbagi rezeki karena butuh uang untuk menikah di kolom komentar. Komentar netizen tersebut mengusiknya hingga akhirnya ia memberi balasan menohok.

Arief Muhammad (Instagram.com)

"Bang bagi rezeki buat modal nikah biar gak bebanin ortu," pinta seorang netizen di kolom komentar.

"Nggak ada simpatinya sama sekali, orang lagi ngepost apa malah commentnya apa. Kalau belum mampu nikah ya jangan nikah dulu," balas Arief menohok.

Baca Juga:
Bagikan Uang Ratusan Juta, 6 Bisnis Arief Muhammad Bikin Tajir Melintir

Arief Muhammad (Instagram.com)

Arief Muhammad dikenal sebagai youtuber yang sangat dermawan. Rezeki mengalir deras ke keluarganya berkat sering berbagi kepada orang yang membutuhkan. 

Sayangnya Ikoy Ikoy sempat dikritik artis-artis lain karena dianggap bisa menghasilkan mental pengemis. Arief akhirnya meminta maaf karena tren Ikoy Ikoy mengganggu kenyamanan rekan-rekan artis.

Baca Juga:
Dikritik Artis Lain, Begini Asal Usul 'Ikoy Ikoy' Arief Muhammad yang Viral

Load More