Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz hingga kini masih terus diserang isu kurang menyengankan, mulai dari narkoba hingga penggelapan dana umat. Eks manajernya, Adit Jagoan jadi ikut bersimpati. Sebagai sosok yang mengenal Alvin Faiz sejak 2018, Adit kaget dengan kabar tersebut.

Sebab selama 2 tahun mengenalnya, sikap ayah satu anak ini kontras dengan imej buruk di publik atau setidaknya yang diungkap akun anonim @opposite6890.io.

Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

"Yang pasti dia baik, nggak ada masalah. Dari segi berkehidupan, saya ketemu dia di rumah, ada anak dia dan istri, sering ngajak makan saya, kalau ke luar kota nggak neko-neko," kata Adit Jagoan kepada Suara.com, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga:
Dianggap Tak Dekat, Intip 5 Potret Kebersamaan Alvin Faiz dan Buah Hati!

Termasuk dalam hal perempuan, Alvin Faiz disebut menjaga sopan santun saat bertemu dengan yang bukan muhrimnya.

"Event kan, banyak ketemu ukhti, saya harus selalu berada di samping dia supaya tidak menimbulkan fitnah. Terus ketemu klien cewek, yang duduk di depan dia untuk menjaga pandangan, marwahnya sebagai suami," kata Adit menjabarkan.

Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Bicara soal kenakalan, maupun adakah beban menyadang gelar anak ulama, Adit meyakini ada perasaan tersebut. Tapi hal itu tak diungkap terang-terangan oleh Alvin.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Keguguran, Eks Manajer Tanggapi Video Viral Alvin Faiz

"Pastilah (terbebani). Dia sangat menjaga sikap," kata Adit.

Tapi, perihal kebenaran mengenai apa yang diduga publik selama ini, Adit tak bisa memastikan. Sebab hubungannya dengan Alvin Faiz selama ini murni profesional pekerjaan.

"Kalau soal itu saya nggak paham. Tahunya Alvin baik, selama saya kenal (masalah pribadi) tertutup juga orangnya," tegasnya.

Baca Juga:
Eks Manajer Tanggapi Video Viral Alvin Faiz Diduga Nge-Fly saat Lagi Zikir

Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Namun memang kini, dirinya tak lagi mengurus pekerjaan Alvin Faiz maupun mewakili atas nama putra sang ulama. Kini, status Adit hanya sebagai eks manajer dan teman.

"Selesainya sekira pertengahan 2020. Saat itu Alvin memang sedang fokus sama yayasan, jadi sempat break job dan ya sudah tidak ada pekerjaan yang dikerjakan," katanya.

"Dengan sekarang ada ujian, saya berdoa semua baik-baik saja. Sebagai teman, kasih support aja," ujarnya.

Baca Juga:
Larissa Chou Banjir Tawaran Taaruf Usai Alvin Faiz Menikah Lagi

Kepada Alvin Faiz, Adit juga berharap agar pria 22 tahun itu angkat bicara. Sehingga tidak menimbulkan fitnah berkepanjangan.

Load More