Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Lydia Kandou tampak kaget mendengar kabar rumah tangga putranya, Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna diterpa isu perselingkuhan. Ia sendiri baru mengetahui kabar itu dari media sosial. 

"Tumben kali ini anak-anak tertutup, biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tau setelah saya baca komentar-komentar di IG nya Tyna," kata Lydia Kandou saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Minggu (22/8/2021). 

Lydia Kandou / Instagram @lydiakandou

Sepengetahuannya, rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna baik-baik saja.  Sampai saat ini Lydia Kandou belum mendapatkan penjelasan lengkap dari keduannya. 

Baca Juga:
Romantis, Intip Potret Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Sebelum Isu Selingkuh!

"Ngga biasa Kenang seperti begini. Kalau pergi kesukaannya selalu sama Tyna, Alaia Aluna," ungkapnya. 

"Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali," sambungnya. 

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

Meski belum mendapatkan penjelasan secara lengkap, pemilik nama asli Lydia Ruth Elizabeth Kandou ini memastikan Kenang Mirdad tak akan menceraikan Tyna Kanna. 

Baca Juga:
Dirumorkan Selingkuhi Kenang Mirdad, Begini Reaksi Tyna Kanna

"Kenang sangat mencintai keluarganya. Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna? Jawaban Kenang 'Sampai kapan juga Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu ma'," terangnya. 

Lebih lanjut Lydia Kandou meminta doa agar konflik rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna segera berakhir. 

"Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna," tuturnya. 

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Isu perselingkuhan tengah menerpa rumah tangga Kenang Mirdad dan sang istri, Tyna Kanna Mirdad. Tyana disebut berselingkuh dengan seorang pesepeda. 

Tak hanya rumor selingkuh, kini salah satu akun Instagram anonim bahkan membongkar hal lain. Ia menyebut Kenang Mirdad memergoki sang istri tengah berciuman dengan lelaki lain. 

Imbas dari isu perselingkuhan itu, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad tak lagi mengikuti akun Instagram iparnya, Tyna Kanna Mirdad. 

Namun sebaliknya, ia masih mengikuti akun Instagram saudari perempuan sang suami. 

Load More