Nur Khotimah | MataMata.com
Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Kekompakan sederet artis dengan mantan pasangan di hari ulang tahun anak mereka membuat publik berdecak kagum. Pasalnya, para artis ini mampu menekan ego demi kebahagiaan buah hatinya.

Ada banyak mantan pasangan artis rayakan ultah anak dan yang paling baru adalah Desta dan Natasha Rizki. Keduanya yang baru saja bercerai menunjukkan kekompakan mereka ketika merayakan ulang tahun Mishka. Lalu ada siapa saja mantan pasangan artis rayakan ultah anak? Berikut MataMata.com sudah siapkan daftarnya.

1. Gading dan Gisel

Baca Juga:
Desta dan Natasha Rizki Kompak Datang dan Rayakan Ultah Anak di Sekolah

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/gadiiing)

Bercerai pada tahun 2019 tidak membuat hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia renggang. Keduanya bahkan tetap kompak, akur, dan saling mendukung hingga sering liburan bersama.

Kebersamaan mereka selalu sukses bikin baper terutama saat merayakan ulang tahun Gempi, putri semata wayang mereka. Pada saat ultah Gempi yang ke–8, keduanya sangat kompak menggelar pesta bertemakan Wednesday

2. Marshanda dan Ben Kasyafani

Baca Juga:
Anak Sedih Barang Kesayangannya Hilang, Sikap Desta Jadi Sorotan

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/siennakasyafani)

Ulang tahun Sienna menjadi momen pertemuan Ben dan Marshanda yang bercerai pada tahun 2014 silam. Keharmonisan hubungan mereka seringkali menuai pujian dari netizen. Sebab istri baru Ben, Nesyana juga akrab dan dekat dengan Marshanda.

3. Lembu dan Masayu Anastasia

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/masayuanastasia)

Ulang tahun Samara membuat Lembu dan Masayu kembali bertemu. Telah menikah selama 8 tahun dan dikaruniai seorang putri, Lembu dan Masayu akhirnya memilih cerai pada 2016 silam. Tapi sampai sekarang mereka masih berhubungan baik demi sang putri.

Baca Juga:
Beredar Foto Lawas Vincent dan Desta: Gaya Vincent Mirip Guru Penjas

4. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/naymirdad)

Pasangan yang pernah menjadi pasangan nikah beda agama ideal Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memang sudah cerai pada 2013. tapi keduanya masih akur, terutama saat merayakan ulang tahun anak mereka. Seperti saat belum lama ini mereka merayakan ulang tahun Naysilla Mirdad.

5. Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/alghazali7)

Perceraian sempat membuat hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty panas hingga terus berselisih. Seiring waktu, hubungan mereka mulai membaik dan bahkan mau tampil kompak dan terlihat akur saat merayakan ultah Al Ghazali. Perayaan ulang tahun Al pada tahun 2018 itu bikin heboh netizen.

6. Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/rezerdewi)

Perceraian tidak lantas membuat hubungan Dewi Rezer dan Marcellino putus, Sebab mereka tetap berkomunikasi dan selalu berkumpul bareng anak mereka. Terutama di hari ulang tahun Brinette dan Jarvis.

7. Nicky Tirta dan Liza Elly

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/lizaellyp)

Memiliki seorang putri dari pernikahan membuat Nicky Tirta dan Liza Elly membuang ego meski sudah cerai. Selain akur dan kompak merawat putri mereka, keduanya juga selalu merayakan ultah buah hati mereka bersama.

8. Yuni Shara dan Henry Siahaan

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/yunishara36)

Sudah lama bercerai sejak tahun 2008 silam, tapi Yuni Shara dan Henry Siahaan masih kompak dan akur. Mereka juga tak melewatkan perayaan ulang tahun anak mereka. Seperti ketika Calvin ulang tahun yang ke-20, Yuni dan Henry merayakannya bersama.

9. Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/kalinaocktaranny)

Ulang tahun Azka Corbuzier yang ke-17 menjadi momen istimewa karena mempertemukan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier. Kalina mengunjungi rumah mantan suami untuk merayakan ultah anak mereka.

10. Desta dan Natasha Rizki

Mantan Pasangan Artis Rayakan Ultah Anak. (Instagram/desta80s)

Terkini ada Desta dan Natasha Rizki yang baru saja merayakan ulang tahun anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma. Mishka berulang tahun yang ke-7 pada (12/7/2023) kemarin bersama-sama.

Perayaan ultah Miskha digelar di sekolah sang putri. Deretan momen bahagia tersebut bikin publik baper. Sebab Desta dan Natasha Rizki tampak akur dan sama -sama tersenyum saat mengapit Mishka.

Melihat keharmonisan dan kekompakan mantan pasangan artis tadi menunjukkan jika tidak semua perpisahan harus berakhir dengan permusuhan. Buktinya mereka tetap bisa kompak bersama anak-anak. Jadi nggak heran kalau ada yang dibuat baper sampai berharap mereka bisa rujuk.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More