Jamal Mirdad, Nana Mirdad dan Lydia Kandou (Instagram/@nanamirdad_)

Matamata.com - Adik ipar Nana Mirdad, Tyna Kanna, diisukan berselingkuh dari suaminya, Kenang Mirdad. Berdasarkan sebuah akun yang membuka isu ini, kakak ipar Naysila Mirdad itu menjalin hubungan dengan pria di komunitas sepedanya.

Bahkan, dirumorkan juga bahwa Kenang sempat melihat istrinya itu berciuman dengan selingkuhannya.

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

Terkait isu heboh ini, ibunda Kenang Mirdad, Lydia Kandou, pun ikut memberi tanggapan mengenai kabar rumah tangga putranya.

Baca Juga:
Romantis, Intip Potret Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Sebelum Isu Selingkuh!

Mantan istri Jamal Mirdad ini mengatakan bahwa anaknya tidak akan menceraikan Tyna Kanna. Terlebih ketika pernikahan mereka sudah berlangsung 12 tahun.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad merayakan Idul Fitri bersama juga dengan anak-anaknya. (Instagram)

“Saya tanya Kenang, 'Apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?',” ujar Lydia Kandou, dilansir Hops.id - jaringan Suara.com, Minggu (22/8/2021).

"Jawaban Kenang, 'Sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma'," sambungnya, mengungkap balasan sang putra.

Baca Juga:
Dirumorkan Selingkuhi Kenang Mirdad, Begini Reaksi Tyna Kanna

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/tynakannamirdad)

Lydia Kandou juga mengaku bahwa dirinya terkejut dengan kabar yang beredar dari rumah tangga putranya itu. Saat ini, ia masih menunggu kepulangan Kenang dari Bali, untuk menjelaskan kebenaran rumor peselingkuhan ini.

"Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," tandas Lydia Kandou.

Hal yang semakin memperkuat isu ini adalah tindakan Nana Mirdad serta Naysila Mirdad yang meng-unfollow akun Instagram Tyna Kanna. Padahal, sebelumnya ketika perempuan ini begitu dekat satu sama lain.

Load More