Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Youtube/Officialgtvid)

Matamata.com - Arsy Hermansyah mendapat banyak pujian setelah menyanyikan lagu Bunda milik Melly Goeslaw di sebuah acara musik televisi.

Sebagai pencipta sekaligus penyanyi asli lagu tersebut, Melly Goeslaw berterima kasih kepada putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang berusia tujuh tahun itu karena sudah membawakan lagunya.

Arsy Hermansyah (Instagram)

Istri Anto Hoed itu mengatakan dirinya sangat senang saat Ashanty mengirimkan video Arsy Hermansyah kepadanya.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Dikuncir Dua Panen Pujian, Ashanty: Mirip Anak Korea!

"Waaah @queenarsy hebaaat nyanyinyaaa, terimakasih juga yaa kamu udah bawain lagu aku, seneng banget aku kmrn dikirim video kamu sama bunda @ashanty_ash," tulis Melly dalam unggahannya, Minggu (22/8/2021).

Sang penyanyi pun medoakan Arsy, "Sukses teruuus yaaa buat Arsy semoga jadi penyanyi yang sukses, dan bisa jadi composer yang keren juga kayak papa @ananghijau."

Arsy Hermansyah (Instagram)

Selain mengunggah video penampilan Arsy, Melly juga mem-posting video berisi pesan dari adik tiri Aurel Hermansyah tersebut.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Nyanyi Lagu Bunda, Ashanty Kaget: Aduh Bagus Banget

Arsy mengatakan bahwa lagu Bunda cukup sulit ia hafalkan, tetapi kakak dari Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah ini tak pantang menyerah.

"Terima kasih tante Melly, Arsy sudah bawain lagunya tante Melly. Arsy hapalinnya lama, lagunya susah. Tapi lagunya bagus Arsy suka. Makasih," ujar Arsy.

Arsy Hermansyah [Instagram]

Sebelumnya, Ashanty mengatakan bahwa putrinya itu melakukan persiapan menghapalkan dua lagu selama satu minggu.

Baca Juga:
Ashanty Larang Arsy Hermansyah Les Skateboard dan Boxing: Itu Mainan Cowok!

Selain menyanyikan 'Bunda', Arsy juga membawakan lagu 'Dance Monkey'.

Load More