Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri setelah hampir 4 tahun menikah. Mereka memilih cerai dan berpisah secara baik-baik demi kedua anak mereka.

Akhir-akhir ini, Niko atau yang akrab disapa Okin sering terlibat skandal. Saat hadir jadi bintang tamu channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rachel bersedia menanggapi skandal sang mantan suami.

Rachel Vennya (Youtube.com)

Ia sebenarnya tak risih sering disangkutpautkan dengan skandal Okin. Tapi ia tak mau jika dianggap bermusuhan dengan ayah dari anak-anaknya itu.

Baca Juga:
Rachel Vennya Ngaku Pernah Ditegur Artis sampai Dikira Sombong

"Kalo soal risih sebenarnya aku lebih ke enggak enak aja. Karena orang ngelihatnya kayak aku musuhan gitu. Aku tuh nggak musuhan ama dia, nggak usah digoreng-goreng. Jangan seakan-akan kita itu emang lagi berlomba-lomba siapa yang jadi lebih baik," ucap Rachel.

Rachel Vennya (Youtube.com)

Perempuan 25 tahun itu mengaku pernah bertengkar dengan Okin, tapi hal tersebut sudah terjadi di masa lalu.

"Enggak sukanya aku tuh bukan kayak aku benci lihat nama ini. Kan kalo ngomongin berantem pasti kita pernah berantem dulu. Tapi masa-masa itu udah lewat," imbuhnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Terpukul Ungkap Kondisi Kakeknya: Mohon Doanya Teman-teman

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya mengaku sedih jika Okin terlibat skandal. Maka dari itu, ia tak ingin netizen menganggap ia senang apabila Okin dihujat.

"Jadi saat misalnya salah satu dari kita mungkin ibaratnya lagi jatuh, ini enggak ada yang merasa senang juga. Soalnya kita kan udah baikan. Kita udah enggak ada masalah," pungkas Rachel.

Baca Juga:
4 Potret Rachel Vennya Pakai Baju Sleveless, Harganya Murah Meriah!

Load More