Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Cut Meyriska (MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Cut Meyriska tak bisa menahan dukanya saat kehilangan ayahanda tercinta, Suryadi, hari ini. Istri dari Roger Danuarta itu mengunggah beberapa potret ayahnya semasa hidup di instagram story pribadinya.

Foto pertama berisi potret keluarga besar dan berisi ungkapan cinta Cut Meyriska. Ia juga menyatakan bahwa ayahnya adalah ayah terbaik di dunia.

Foto kenangan ayah Cut Meyriska. (Instagram/@cutratumeyriska)

"Best Dad, Ayah terbaik yang selalu lindungi anak-anaknya, we love you ayah'," tulis Cut Meyriska di instastory, dikutip Selasa (24/8/2021).

Baca Juga:
Roger Danuarta Bagikan Kabar Duka, Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Cut Meyriska meminta sang ayah untuk menunggunya di surga. Sebab, ia sudah merasa rindu dengan ayahnya.

"Ayahku sayang udah nggak sakit lagi ya yah, ayah nanti kita ketemu ya, tunggu Ade ya ayahku, Ade pengin banget peluk yah, love you so much," sambungnya.

Foto kenangan ayah Cut Meyriska. (Instagram/@cutratumeyriska)

Dalam story berikutnya, Cut Meyriska juga memajang foto dirinya saat dipeluk oleh ayahandanya. Ia pun berterimakasih karena selama ini sudah dibesarkan dengan penuh penjagaan serta kasih sayang.

Baca Juga:
8 Momen Anniversary Cut Meyriska - Roger Danuarta, Keliling Naik Helikopter

"Terimakasih Ayah sudah menjaga dan melindungi putri ayah," lanjutnya.

Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Terakhir, ia juga mengunggah foto masa kecilnya saat dipeluk sang ayah. Cut Meyriska pun membubuhkan emoji hati di sana tanpa kata.

Diketahui, kabar meninggalnya ayah Cut Meyriska pertama disampaikan oleh suami Cut Meyriska, Roger Danuarta, di Instagram. Roger memasang foto almarhum Suryadi lengkap dengan keterangan meninggalnya di Aceh.

Baca Juga:
Sandrinna Masuk TC Candler, Anak Cut Meyriska Dikasih Perkedel Berlendir

Load More