Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Putri Denasa, Aisha mengulang semua vaksinasi yang pernah dilakukannya ketika masih kecil. Meski dahulu sudah mendapat semua vaksin yang dibutuhkan seorang anak, perlindungan dari vaksin telah hilang lantaran perawatan kemoterapi yang dilakukan Aisha.

Hal ini diceritakan Denada lewat postingan di akun Instagram pribadinya belum lama ini sambil mengunggah foto putrinya melakukan ulang vaksinasi.

Unggahan Denada [Instagram/@denadaindonesia]

"Jadi dokternya Aisha sempat melakukan sebuah metode cek untuk mengetahui apakah di badannya Aisha masih ada vaksinasi2 terdahulu yang pernah diberikan sebelum dia ke Singapura," kisah Denada di unggahan Instagram-nya, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga:
Takut Jarum Suntik, Alasan Denada Mau Vaksin Covid-19 Sangat Mulia!

Ia melanjutkan, "Ternyata, semua vaksinasi yang dulu pernah diberikan ke Aisha dari mulai bayi, sudah hilang dari badannya, jadi ga ada lagi sama sekali. Ini bisa terjadi karena berkaitan dengan treatment chemotherapy yg dijalani Aisha."

Unggahan Denada (Instagram)

Karenanya, agar tubuh sang anak kembali terlindungi, sang dokter menyarankan untuk melakukan vaksinasi kembali.

Meski sempat ketakutan, dengan pelan putri Herry Aurum itu mampu mengalahkannya dan akhirnya telah mendapat beberapa vaksin, sesuai usia dan aturan kesehatan.

Baca Juga:
Denada Kabarkan Anaknya Masuk Rumah Sakit: Bolak-balik ke Emergency!

"Beberapa waktu lalu, Aisha mulai vaksinasi, langsung 2 kali suntik. Yg 1 adalah 6 in 1 (kalo ga salah ada vaksin tetanus, dll dalam 1 kali suntik), dan ada 1 lagi," imbuh Denada.

Denada (Instagram/@denadaindonesia)

Wanita 42 tahun ini pun meminta netizen memanjatkan doa untuk kesehatan buah hatinya. Tak lupa, ia juga melakukan hal yang sama untuk pengikut akun Instagram-nya.

"Doain yaa temen2 semua, supaya Aisha selalu sehat2. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Semoga temen2 semua juga selalu sehat2 yaa. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tandasnya.

Baca Juga:
3 Artis Indonesia Rayakan Lebaran di Luar Negeri, Denada Pamer Potret Haru

Dalam unggahannya itu terlihat Aisha sedang menunjukkan bekas suntikan di lengan atasnya. Meski paras Aisha diberi emoji, dapat dilihat bahwa putri semata wayang Denada itu mengenakan masker.

Pada 2018 lalu, putrinya, yang saat itu masih bernama Shakira Aurum, didiagnosis menderita leukemia atau kanker darah. Setelah menjalani perawatan kemoterapi di Singapura, kini kondisi Aisha pulih kembali dan sudah dapat beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga:
Penuh Haru, Denada Unggah Foto Putrinya Salat

Load More