Denada (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Aktris sekaligus penyanyi Denada mengatakan dirinya baru saja selesai melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Singapura.

Meski ia sendiri adalah orang yang takut dengan jarum suntik, ibunda dari Aisha Aurum, ini tetap melakukannya agar pandemi virus corona cepat berakhir.

Denada pun membagikan momen ini di Instagram-nya, Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga:
Denada Kabarkan Anaknya Masuk Rumah Sakit: Bolak-balik ke Emergency!

Denada Menjadi Instruktur Zumba (Dok. Zumba)

"Alhamdulillah. First, done.

Biar cepet beres pandemi nya.
Biar bisa cari nafkah lagi kita semua.

Semua yang kenal aku pasti tau kalau aku ga suka jarum suntik (dalam kurung: takut). Minum obat aja ga suka.
Tapi semoga dengan begini aku sudah melakukan yg aku bisa untuk membantu kita semua (termasuk diriku sendiri) yang saat ini lagi berjuang bertahan karena gila nya pandemi ini.

Baca Juga:
3 Artis Indonesia Rayakan Lebaran di Luar Negeri, Denada Pamer Potret Haru

Yuk, bisa yuk," tulis Denada dalam caption.

Denada vaksin Pfizer (Instagram)

Anjuran Kementerian Kesehatan Singapura mengatakan bahwa setelah vaksin, orang-orang harus menghindari olahraga sedang hingga berat.

Sehingga, sebagai instruktur zumba, Denada memutuskan untuk tidak berolahraga akhir minggu ini.

Baca Juga:
Penuh Haru, Denada Unggah Foto Putrinya Salat

"Anjuran Kementrian Kesehatan Singapura kepada semua yang habis vaksin di Singapura adalah untuk menghindari strenuous exercise (olahraga sedang sampai berat) selama 7 hari setelah vaksinasi. Jadi aku libur olahraga dulu yaa weekend ini. Kita party lagi minggu depan!" tandasnya.

Alasan Denada tolak niat baik Baim Wong. (YouTube/ Denada Official)

Sebagian besar netizen yang berkomentar di unggahan ini mengatakan bahwa mereka juga takut dengan jarum suntik. Tetapi demi berakhirnya pandemi, mereka akhirnya mau melakukannya.

"Pas banget mba dena barusan pagi ini juga qt vaksin tapi pk aztra. kebetulan banget juga sama aku takutt jarum suntik jugaa gk bisa bobok," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
3 Tahun Anak Berobat di Singapura, Denada: Cari Duit Sulit, Gak Bisa Pulang

"Sama Aku jg takut jarum suntik.tp demi kesehatan semua.biar cepet berakhir.. Aku jga beranikan utk vaksin," imbuh netizen yang lain.

Ada juga yang bertanya jenis vaksin apa yang diterima sang penyanyi. Denada pun menjawab, "Aku kemaren dapat Pfizer Mbak."

Load More