Niko Al Hakim (instagram/@okintph)

Matamata.com - Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin kembali membuat heboh. Kali ini bukan skandalnya dengan perempuan, melainkan munculnya penampakan seram terekam di Instagram Story.

Mantan suami Rachel Vennya awalnya mengabadikan video dua anaknya, Xabiru dan Chava yang berada di mobil. Namun beberapa jam kemudian gitaris ini mendapat laporan dari netizen.

Ada sosok menyeramkan terlihat dari pantulan kaca dan dilingkari merah oleh netizen. Sekilas tampak wajahnya berwarna putih dengan lubang hitam dan rambut lurus di sisi kiri dan kanan.

Baca Juga:
Niko Al Hakim Minta Maaf Soal Dugaan Pelecehan Seksual, Ungkap Kronologinya

Unggahan soal Niko Al Hakim [Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall]

"Yaelah kenapa ngeliatnya malem-malem gini sih," kata Okin membagikan foto dari netizen itu di Instagram Story, Selasa (24/8/2021).

Postingan Okin lalu diunggah ulang akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Si admin bertanya sosok apakah yang terekam dari ponsel duda dua anak ini.

Netizen memberikan respons beragam, beberapa mengatakan sosok itu adalah makhluk menyeramkan.

Baca Juga:
Niko Al Hakim Jadi Sorotan, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual saat Live IG

"Kayak anak kecil, tapi hantu," tulis netizen. "Ada sosok cewek sambil membuka mulutnya yang lebar. Serem bingit," kata netizen lain.

Potret Niko Al Hakim Momong Anak (instagram/@okintph)

Selain itu, tak sedikit pula netizen yang justru nyinyir dengan postingan pria yang pernah memiliki skandal dengan Zara eks JKT48 tersebut.

"Segitunya mau viral, nggak halu, nggak viral," komentar netizen. "Tapi masih sereman kelakuan lu Kin,"  celetuk netizen lain.

Baca Juga:
Selain Video dengan Niko Al Hakim, Berikut 4 Kontroversi Lain Adhisty Zara!

"Yaelah palingan itu topeng doang. Soalnya wujudnya terlalu solid," sahut lainnya. "Sama seremnya kayak pemberitaan kemarin, tapi beda versi. Ini seram karena setan, kemarin karena kemasukan setan," komentar netizen lainnya.

Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

"Topeng mainan paling," duga netizen positif thinking.

Hingga kini pun belum dikonfirmasi oleh Niko Al Hakim terkait postingannya yang membuat heboh netizen.

Baca Juga:
9 Potret Niko Al Hakim Momong Anak, Sosok Ayah yang Penyayang Banget!

Load More