Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Artis Gendong Istri (Instagram.com)

Matamata.com - Beberapa seleb tanah air ini dikenal sebagai sosok pasangan yang romantis. Tak hanya romantis, mereka juga suami yang menyayangi sang istri. Bahkan beberapa dari mereka sudah menikah selama bertahun-tahun tetapi tetap mesra dengan pasangannya. Mereka juga kerap memposting foto mesra dengan sang istri di media sosial.

Bagaikan dunia hanya milik berdua, sederet artis pria Indonesia ini kedapatan menggendong istri tercinta mereka. Mulai dari Darius Sinathrya sampai Ganindra Bimo, mereka adalah artis pria yang tak malu memamerkan cinta dan kasih sayang kepada istrinya di hadapan publik. Melihat momen dan potret mesra mereka dengan istri, pastinya membuat netizen baper.

Nah ini dia potret artis gendong istri yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber. Yuk simak!

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Gendong Dua Anak Pakai Kebaya Bikin Tersihir: Wonder Woman!

1. Darius Sinathrya

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/darius_sinathrya)

Darius Sinathrya telah menikah dengan Donna Agnesia sejak 2006 silam. Mereka juga sudah memiliki tiga orang anak yang mulai beranjak remaja. Telah membina rumah tangga belasan tahun, keduanya masih mesra bak masih pacaran. Bahkan Darius Sinathrya cukup sering membagikan potretnya dengan sang istri. Termasuk momen ketika ia menggendong Donna Agnesia. Sweet banget.

2. Fandy Christian

Baca Juga:
Lagi Gendong Baby Chloe, Jari Lentik Jonas Rivanno Bikin Salfok

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/fandych)

Pernikahan Fandy Christian dengan Dahlia Poland pada 2015 silam sempat membuat publik penasaran. Pasalnya keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Meski demikian kehidupan rumah tangga mereka harmonis dan jauh dari gosip. Dari pernikahannya mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan. Fandy Christian pun menjadi sosok ayah dan suami yang baik serta romantis. Lihat deh wajah bahagia Dahlia saat digendong Fandy. Bahagia banget kan mereka?

3. Krisjiana

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/sitibadriahh)

Pedangdut Siti Badriah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 2019 lalu. Mereka pun sedang menikmati masa indah berdua sebagai sepasang suami istri. Siti Badriah juga sering berbagi potret kemesraan dengan suami. Salah satunya saat mereka menghabiskan liburan di pantai. Krisjiana terlihat menggendong perempuan yang akrab disapa Sibad itu di punggungnya.

Baca Juga:
7 Potret Vicky Shu Momong Anak, Tampil Stylish Gendong Pakai Jarik

4. Billy Davidson

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/billydavidson_)

Billy Davidson baru saja melepas masa lajang dengan menyunting pujaan hatinya Patricia Davina. Mereka saat ini sedang menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Keduanya resmi menikah pada (13/2/2021), kemesraan mereka pun membuat baper lho. Billy Davidson juga sosok yang romantis. Ia pernah membagikan potret saat dirinya menggendong Patricia Davina.

5. Tyson Lynch

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/tyson_lynch)

Pasangan Melanie Ricardo dan Tyson Lynch baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-11. Telah bersama selama belasan tahun, rumah tangga keduanya juga sudah melalui banyak hal. Namun mereka bisa mempertahankan bahtera rumah tangga mereka dengan baik. Di momen anniversary pernikahan tersebut, Tyson Lynch terlihat menggendong Melanie dengan bridal style.

6. Glenn Alinskie

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/glennalinskie)

Pasangan romantis lainnya adalah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka adalah pasangan yang jadi idola banyak orang. Pasalnya mereka adalah salah satu couple goals dari kalangan selebriti. Rumah tangga mereka harmonis dan lengkap dengan kehadiran dua orang anak mereka. Glenn Alinskie sendiri memang dikenal romantis bahkan sejak keduanya masih pacaran. Jadi nggak heran kalau mereka juga sering berpose manis dan bikin baper.

7. Lee Jeong Hoon

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/leejeonghoon)

Pembawa acara asal Korea Selatan Lee Jeong Hoon yang juga suami dari Moa Aiem ini juga suami romantis. Meski menjalani kehidupan pernikahan dengan pasangan yang berbeda budaya namun rumah tangga mereka harmonis dan bahagia. Belum lama ini Lee Jeong Hoon membagikan potret saat dirinya menggendong Moa saat mereka sedang liburan di Gunung Bromo. 

8. Rio Dewanto

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/atiqahhasiholan)

Rio Dewanto menikahi Atiqah Hasiholan pada 2013 silam. Dari pernikahan mereka ini, lahir putri cantik bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Belum lama ini Atiqah Hasiholan membagikan potret lawas mereka saat honeymoon di Yunani. Terlihat Rio Dewanto menggendong Atiqah Hasiholan di punggungnya. Keduanya pun tersenyum bahagia.

9. Baim

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/artikasaridevi)

Musisi bernama lengkap Ibrahim Imran menikah dengan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi pada 2008 silam. Dari pernikahan ini mereka telah memiliki dua orang anak. Mantan vokalis Ada Band ini juga merupakan sosok romantis. Di momen anniversary pernikahan yang ke-13, Artika Sari Devi mengunggah foto saat dirinya digendong ala bridal style oleh Baim. Pernikahan mereka juga langgeng dan jauh dari isu miring.

10. Ganindra Bimo

Potret Artis Gendong Istri. (Instagram/andreadianbimo)

Aktor sekaligus presenter Ganindra Bimo menikah dengan Andrea Dian pada 2013. Mereka adalah pasangan selebriti yang hobi olahraga dan kerap berbagi konten olahraga di media sosialnya. Punya tubuh bugar Ganindra Bimo pun tak kesulitan saat menggendong sang istri. 

Itu tadi 10 potret artis gendong istri yang pasti bikin banyak orang baper. Dari sepuluh pasangan tadi siapa nih yang paling sering bikin baper karena kemesraannya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More