Boy William dan Greysia Polii (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Usai berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii mengharumkan nama Indonesia. Bersama pasangan ganda putrinya, Apriyani Rahayu, ia berhasil membawa pulang medali emas ke tanah air.

Greysia Polii membawa medali emasnya saat ngobrol bersama Boy William. Perempuan keturunan Minahasa itu mengaku masih tak percaya bisa meraih medali emas.

Boy William dan Greysia Polii (Youtubecom)

Ditanya Boy soal kehidupannya, Greysia mengungkapkan bahwa ia tak lahir dari keluarga kaya. Ia bahkan sudah jadi anak yatim sejak berusia 2 tahun.

Baca Juga:
Terkuak Perlakuan Suami ke Greysia Polii: Di TV Biasa Aja, Aslinya Kontras!

"Ngomong-ngomong bagaimana kamu dibesarkan? Kamu dari keluarga berada kah atau apa?" tanya Boy William dilansir dari channel YouTube-nya.

Boy William dan Greysia Polii (Youtubecom)

"Kalau bisa dibilang berada, nggak lah. Karena gue... jadi gini, ayahku itu meninggal pas gue umur dua tahun. Mungkin kalo tadinya ada ayahku, ya medium lah. Maksudnya my brother and my sister itu bisa sekolah yang bagus, kayak sampai ke luar negeri, Australia," jawab Greysia.

Ibunya harus berjuang membesarkan Greysia seorang diri saat ayah meninggal dunia.

Baca Juga:
Sikap Greysia Polii Bikin Takjub, Baju Nindy Ayunda Jadi Sorotan

Boy William dan Greysia Polii (Youtubecom)

"Tapi waktu dia meninggal, jadi langsung tuh nyokap gue tuh sendirian dan untuk ngebesarin gue. Karena gue ama kakak gue tuh beda (usia) 17 sampai 18 tahun. Jadi mereka udah hidup sendiri. Jadi nyokap gue dari nol banget. Jadi kita nggak punya apa-apa," imbuhnya.

Greysia yang sudah tertarik dengan bulutangkis sejak kecil akhirnya merantau ke Jakarta. Ia bahkan meninggalkan daerahnya sejak usia 8 tahun.

Boy William dan Greysia Polii (Instagram/@boywilliam17)

"Ke Jakarta juga.. karena gue pengen main bulutangkis ya, nyokap gue juga sangat dukung banget. Jadi 8 tahun udah ke Jakarta untuk bermain bulutangkis juga sekolah," lanjutnya.

Baca Juga:
Kronologi Virnie Ismail Kecelakaan, Sikap Greysia Polii Bikin Takjub

Sang ibu pun mulai menerima jasa jahit baju karena ingin Greysia bisa sekolah dengan layak. Bersyukur perjuangan Greysia dan ibunya kini berbuah hasil.

"Ngorbaninnya banyak banget sih. Nyokap gue sampai harus jahit baju buat bayar SPP sekolah," pungkas Greysia.

Baca Juga:
Sikap Greysia Polii Bikin Takjub saat Apriyani Menangis Bertemu Ayah

Load More