Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Sejak beberapa waktu lalu, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan renggang. Enggan menjelaskan secara gamblang, Olla Ramlan hanya mengaku hubungannya dengan Aufar sedang dalam proses.

"Akuu.. proses, in pogress aja, menjalani semuanya. Kita lihat saja," kata Olla Ramlan di tayangan Rumpi Trans TV, Rabu (25/8/2021).

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

Tak diketahui secara detail mengenai proses yang dimaksud oleh Olla Ramlan. Hanya saja, perempuan 41 tahun ini mengaku sudah ikhlas dan pasrah apapun yang akan terjadi pada rumah tangganya.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Olla Ramlan Hapus Nama Suami dari Instagram

"Aku sudah di tahap ikhlas kali ya. Maksudnya kita lihat ke depannya seperti apa," imbuh Olla Ramlan.

Olla Ramlan sadar, dalam pernikahan pada awalnya setiap pasangan mengimpikan hidup harmonis selamanya. Namun ia sadar, proses tersebut tak mungkin mulus dan pasti ada lika-likunya.

Olla Ramlan (Youtube.com)

"Ya, pada saat kita menikah kan memang kita berpikir bisa pertahankan selamanya, menjadi yang mengisi complete each other. Ya namanya perjalanan hidup kan aku, kita, nggak pernah tahu kan, banyak lah lika-likunya," tutur mantan host musik Dahsyat ini.

Baca Juga:
Olla Ramlan Joget-Joget di TikTok Bikin Salfok: Makin Kurus dan Kece!

Olla Ramlan pun sadar manusia tak bisa berharap dan bergantung pada siapapun atau apapun. Sebab hal itu akan membuat sakit pada akhirnya.

"Jadi memang kadang kita nggak bisa berharap terlalu lebih sama apapun. Karena misal kita berharap dan harapan itu tidak sesuai dengan keinginan kita, itu jatuhnya sakit banget," ucapnya.

Olla Ramlan dan Sean Michael Alexander. (Instagram/ollaramlanaufar)

Sebab itu, Olla Ramlan mengaku tak bisa menjawab hubungan rumah tangganya dengan pasti. Bintang film Suami-Suami Takut Istri The Movie ini mengaku hanya berusaha melaluinya dengan baik dan pasrah akan ke mana takdir membawanya.

Baca Juga:
Hapus Nama Suami dari IGnya, Isu Olla Ramlan Cerai Ramai Lagi

"Makanya setiap aku ditanya ini gimana, gimana pernikahan, aku nggak bisa jawab. Selalu aku jawab alhamdulillah semuanya baik, kita jalani aja, tapi kita lihat ke depannya seperti apa," kata Olla Ramlan.

Sebelumnya, isu adanya masalah di rumah tangga Olla Ramlan beredar saat ia dan Aufar Hutapea diduga saling sindir di dunia maya. Keduanya saling melempar status tentang hubungan rumah tangga.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain," tulis Aufar Hutapea.

"Senyumin saja," tulis Olla Ramlan di story pribadinya.

Load More