Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Belum dingin kuping Olla Ramlan usai dibicarakan di belakang oleh sahabatnya, Nindy, baru-baru ini ia menerima kabar Fitri Salhuteru melakukan hal serupa. Semua bermula dari unggahan chat yang beredar di media sosial, namun ia mengaku tahu sebelum hal itu beredar.

Dalam chat beredar, terlihat bahwa Fitri Salhuteru sedang menjelekkan Olla saat chatting dengan Titi Radjo Padmaja. Olla pun sudah mengetahui tentang chat itu. 

OOTD Hijab Olla Ramlan. (Instagram)

"Lucunya ya setiap ada begini-begini aku selalu dikasih bukti nyata, ya ada aja bukti langsung gitu, yang waktu itu (soal Nindy) juga gitu," kata Olla Ramlan seraya tertawa dalam program Rumpi yang tayang Rabu (25/8/2021).

Baca Juga:
Olla Ramlan Pasrah Rumah Tangga dengan Aufar Merenggang: Aku Ikhlas

Menanggapi hal tersebut, Olla Ramlan menilai bahwa itu sudah takdir. Ia pun menduga hal itu berkaitan dengan doa yang selama ini ia panjatkan.

"Aku kalau berdoa sama Allah juga doanya kan kalau orang baik didekatkan, kalau buruk dijauhkan, ya balik lagi aku bukan orang paling sukses, paling baik, paling benar," bebernya.

Olla Ramlan [Sumarni/Matamata.com]

Olla Ramlan pun agaknya enggan mengambil pusing atau berlaku seolah dirinya sebagai korban. Ia pun berusaha mengintrospeksi diri saja atas apa yang terjadi.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Olla Ramlan Hapus Nama Suami dari Instagram

"Kayak netizen ngomong, kenapa sih aku diomongin mulu aku juga nggak tahu. Mungkin aku salah, mungkin aku banyak salahnya dan memang pantes diomongin. Ya, nggak apa-apa," ungkap Olla.

Menurutnya, hak setiap orang untuk membicarakan dan menilai orang lain. Toh ia juga tak merasa dirinya bersih dan tak pernah menggunjing orang lain.

Olla Ramlan di Henna Night Aurel Hermansyah. (Instagram/ollaramlanaufar)

"In the end, itu hak mereka. Pada akhirnya manusia itu akan keliatan dengan sendirinya. Ya, mungkin dia khilaf, mungkin kesel. Mungkin aku pernah ngomongin dia atau siapapun itu. Jadi, aku nggak mau merasa paling benar dan paling suci," kata Olla Ramlan mengakhiri.

Baca Juga:
Olla Ramlan Joget-Joget di TikTok Bikin Salfok: Makin Kurus dan Kece!

Sebelumnya Olla Ramlan mengeluhkan di instagram story bingung tak ada yang bisa dipercaya. Hal itu menyusul terkuaknya bukti-bukti chat Fitri Salhuteru dan Titi Radjo di akun @thewinnersteam.2021.

Pada salah satu tangkap layar, terlihat nama Titi sebagai kontak membahas soal kelakuan Olla Ramlan yang banyak 'ceramah' semenjak menggunakan hijab. Orang yang diduga Fitri Salhuteru itu pun membalas, 'dia udah yakin masuk surga'.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Rombak Warna Rambut, Olla Ramlan Hapus Nama Suami dari IG

Load More