Tyna Kanna. (Instagram/@ynakannamirdad)

Matamata.com - Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sedang menjadi sorotan publik. Ini setelah selebgram bernama asli Tyna Dwi Jayanti digosipkan selingkuh.

Dugaan Tyna selingkuh ternyata bukan pertama kalinya. Sebuah laman blog dengan judul 'Short Story About Tyna' sedang ramai diperbincangkan. Publik menduga blog berisi curahan hati itu merupakan milik istri Kenang Mirdad.

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

Salah satu isi dalam blog itu yang menyita perhatian adalah sebuah cerita yang ditulis 23 Juni 2009 silam, tentang penyesalan mendalam karena telah mengkhianati lelaki yang begitu mencintai sang penulis.

Baca Juga:
8 Potret Kebersamaan Tyna Kanna dengan Nana dan Naysilla Mirdad

Dalam blog tersebut, penulis yang bernama Tyna Dwi Jayanti itu menceritakan saat bertemu pria lain ketika masih menjalin hubungan dengan lelaki bernama Kenang.

"Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah,dimas) disebuah mall di Jakarta. Akupun masi berstatus (in a relationship dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang," tulis pemilik blog.

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/tynakannamirdad)

Penulis mengaku bahwa ia sangat menyesali kesalahannya hingga ia merasa Kenang tidak pantas untuk dirinya. Wanita itu pun meminta putus.

Baca Juga:
Lydia Kandou Sedih Dengar Isu Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

"Kini aku telah putus hubungan dengan pria sempurna itu, aku akui aku berkhianat karena aku menaruh perasaan ke pria lain yang sampai sekarang pun aku bertanya-tanya "Kenapa?" aku ga tau harus berkata apa."

Dalam blog tersebut, Tyna mengaku bahwa dirinya ingin belajar menjadi perempuan yang baik.

Potret kedekatan Tyna Kanna bareng Nana dan Naysilla Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

"Aku hanya ingin hidup lurus mulai saat ini juga setelah aku menulis ini, aku akan tersenyum terus dan aku akan berjuang untuk hidup aku. Aku tak akan menyesalinya, aku ingin belajar."

Baca Juga:
Dituduh Sindir Tyna Kanna, Begini Reaksi Naysilla Mirdad

Pada akhir tulisan, Tyna mengungkapkan bahwa curahan hatinya ini ditulisnya untuk Kenang.

Tersebarnya laman blog ini membuat netizen semakin yakin bahwa isu Tyna Kanna berselingkuh dari Kenang Mirdad benar adanya. Tapi, hingga kini kedua belah pihak belum angkat bicara terkait rumor tersebut.

Diketahui Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada Agustus 2009. Selama 12 tahun ini, mereka sudah dikaruniai dua anak dan selalu terlihat harmonis, hingga akhirnya isu perselingkuhan ini beredar.

Baca Juga:
10 Gaya Tyna Kanna Mirdad: Cantik dan Memesona di Berbagai Suasana

Load More