Yohanes Endra | MataMata.com
Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Venna Melinda. (Instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Athalla Naufal tengah diselimuti kebahagiaan. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Keluarga Athalla Naufal pun ikut merayakan hari bahagia sang seleb, tak terkecuali Verrell Bramasta. Melalui Instagram, Verrell Bramasta memperlihatkan potret spesial saat menggendong sambil mencium adik tercinta.

Verrell Bramasta beri ucapan ulang tahun untuk Athalla Naufal. (Instagram/bramastavrl)

Tak kalah manis dari fotonya, Verrell Bramasta juga menuliskan caption yang penuh haru untuk Athalla Naufal. Verrell Bramasta menyebutkan bahwa sejak kecil ia begitu dekat dengan Athalla sampai-sampai ia merasa bahwa Athalla adalah bayangan dari Verrell.

Baca Juga:
6 Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta, Temu Kangen!

"Untuk adikku tersayang, selamat ulang tahun. Saat menoleh ke belakang, kamu selalu seperti bayanganku. Ke mana pun aku pergi, kamu akan berada di sana," tulis Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta menilai bahwa Athalla telah tumbuh menjadi lelaki dewasa. Namun, Verrell tak mengubah pandangannya terhadap Athalla dengan menganggapnya sebagai adik yang tercinta.

Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Venna Melinda. (Instagram/bramastavrl)

Verrell Bramasta, yang kerap dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona, juga minta maaf pada Athalla. Pasalnya, Verrell merasa beberapa waktu belakangan terlalu sibuk sehingga tak selalu ada untuk adiknya itu.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Diam-diam Naksir Ranty Maria: Tingkahnya Ngegemesin!

"Aku akan selalu melihatmu sebagai adikku dan terlepas dari pertengkaran dan argumen yang kita lalui, tidak ada yang akan menggantikanmu di hati dan hidupku. Maaf jika akhir-akhir ini aku tidak bisa atau menjadi kakak yang terbaik untukmu," ujar Verrell.

Tak lupa, Verrell Bramasta berpesan bahwa ia selalu mendukung dan mencintai Athalla Naufal dalam segala keadaan.

Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]

"Tapi satu hal yang harus kamu tahu, aku selalu mendukungmu dan setiap kali kamu tersesat, aku akan mencarimu bahkan di tempat yang paling gelap sekalipun. Aku mencintaimu, adikku," tulis Verrell Bramasta.

Baca Juga:
7 Potret Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona ke Rumah Baru, Balikan?

Unggahan Verrell Bramasta itu pun langsung mendapatkan banyak reaksi dari netizen. Banyak di antara mereka yang ikut terharu membaca caption dari Verrell Bramasta.

"So sweettt pangeran ganteng KK yang baik dan penyayang," tulis netizen.

"Mewek," komentar netizen yang lain sembari menyertakan emotikon love.

"Subhanallah akur banget ama adiknya sampai-sampai digendong adiknya," timpal netizen lainnya.

Load More