Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Artis cantik Bunga Zainal sering membaca dan menanggapi DM Instagram dari para netizen. Selain kerap dipuji, netizen juga tak jarang julid dengan istri Sukhdev Singh itu. 

Seperti yang diposting Bunga lewat Instagram Story belum lama ini. Seorang netizen menulis ejekan terhadap rumah wanita 34 tahun itu yang dianggap kecil dan sudah retak.

Bunga Zainal (Youtube.com)

"Kecil banget ya Rumah nya, apa juga katanya orang kaya... lantai teras nya bisa retak gitu," tulis netizen tersebut.

Baca Juga:
Bunga Zainal Kesal Ditagih Giveaway Umrah: Mending Berangkatin Keluarga!

Melihat bentuk rumahnya dikomentari, Bunga memilih menanggapi dengan santai. Alih-alih marah, dia justru mengatakan rumahnya memang kecil dan saat ini belum punya uang untuk biaya perbaikan.

Bunga Zainal (Instagram.com)

"Mmm gimana ya jawabnya bagaimana aku bisa menjawab pertanyaan yang tidak jelas ini. Iya nii rumah aku kecil banget bunda, udah mulai pada rusak rusak nii bund gak ada duit benerin rumah apalagi marmer aku sampe rusak! Mmm kira kira ibu mau gak bantu saya kasih uang buat benerin marmer saya? Mau ya bantu," tulis Bunga.

Lantas Bunga bertanya-tanya apakah dirinya pernah mengatakan bahwa ia adalah orang kaya. Bahkan selama ini, dia tak pernah merasa memamerkan kekayaannya. 

Baca Juga:
Bunga Zainal Kesal Disinggung Soal Api Neraka: Seakan Dia Pemilik Surga!

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh [Instagram/@bungazainal05]

"Pertanyaan ini menyadarkan untuk berfikir! Sejak kapan gw bilang atau mengklaim gw itu orang kaya? Lalu, sejak kapan gw pamer pamer isi rumah gw atau rekening saldo gw atau gaya gaya menunjukan kekayaan seperti yang sering dilakukan beberapa orang ternama? Coba dibantu jawab ibu? Sejak kapan hayooo," tutupnya.

Bunga Zainal sering jadi sasaran julid netizen setelah menikah dengan produser kaya. Ia dianggap menikahi sang suami hanya demi kekayaan. Namun, ibu dua anak itu memilih santai menanggapi nyinyiran netizen. 

Baca Juga:
Bunga Zainal Ucapan Selamat HUT RI, Gayanya Jadi Omongan

Load More