Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Ferry Irawan memilih bungkam terkait tudingan menelantarkan istrinya, hingga sakitnya yang disebut hanya akting oleh istri, Anggia Novita. Ia mengaku takkan membalas hujatan dengan hal serupa.

"Baik itu aib, kejelekan, buat saya apapun yang diberitakan dia ke saya, saya nggak akan membalasnya," kata Ferry Irawan, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Ferry Irawan. (Matamata.com/Yuliani)

"Karena bagaimanapun ini perjalanan hidup saya dan Anggi itu pernah jadi bagian hidup saya itu aja," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Tak Ingin Berlama-lama! Ferry Irawan Langsung Talak 3 Anggia Novita

Disinggung soal penyebab keretakan rumah tangganya, Ferry Irawan enggan mengungkapnya. Aktor 44 tahun ini pun telah berprinsip akan menyimpan rapat masalah itu.

"Ya kalau masalahnya apa hanya saya dan Allah yang tahu. Saya tidak akan pernah sampai kapanpun membeberkan, menceritakan, atau mengungapkan apa yang terjadi di rumah tangga saya, baik itu aib atau kejelekan" ujar bintang film Taman Lawang ini.

Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri. (Instagram/angginovitaofficial)

Meski keluarganya juga kena imbas terseret masalah rumah tangganya, Ferry Irawan pun akan tetap diam. Dia akan menerima semua yang telah dikatakan oleh Anggia Novita kepadanya di media. 

Baca Juga:
Gugat Cerai Ferry Irawan, Ini Isi Gugatan Anggia Novita

"Saya nggak akan balas aib dengan aib, hujat dengan hujat, hinaan dengan hinaan. Saya insya Allah berusaha istikhamah menjalani islam seperti yang saya bilang, ini perjalanan hidup saya," katanya menegaskan.

Ferry Irawan Didampingi Ibunya Jalani Sidang Cerai Perdana. (Matamata.com/Ismail)

Anggia Novita selaku penggugat tak hadir di sidang cerai perdananya hari ini, Kamis (26/8/2021) dengan alasan sakit. Di hadapan majelis hakim, Ferry Irawan pun menjatuhkan talak tiga untuk istrinya. 

Majelis hakim menerima perkataan Ferry tersebut. Namun proses hukum tetap terus berlanjut. Sidang selanjutnya akan digelar pada Kamis, 2 September 2021 dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Ferry Irawan dan Anggia Novita Digelar Bulan Depan

Load More